4 Fitur Penting Yang Harus Ada Di Website Bisnis
4 Fitur Penting Yang Harus Ada Di Website Bisnis

Jika dulu pengguna internet mayoritas adalah kalangan teknisi khususnya IT, maka sekarang tidak. Dulu untuk membuat sebuah wilayah atau rumah di Internet memang dibutuhkan keahlian khusus sehingga kamu dapat ciptakan website sendiri, namun seiring dengan berkembangnya zaman hal ini sudah tak berlaku lagi mengingat keberadaan jasa website sangat banyak, kamu hanya perlu membayar beberapa rupiah untuk dapat memilikinya, meskipun dengan sistem tahunan layaknya mengontrak.

Jasa pembuatan website ini sebenarnya sangat berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak uang melalui internet. Mengapa demikian?, karena sejalan dengan kecanggihan teknologi sekarang ini dunia maya dijadikan sebagai sarana untuk berbisnis, dengan sekedar menjual informasi atau juga penjualan produk. Bagi kamu yang ingin membuat toko online sendiri, website adalah pilihan paling tepat jika dibandingkan dengan blog atau media sosial. Nah jika memang orientasi Anda adalah untuk berbisnis berikut ini ada beberapa hal yang setidaknya harus ada dalam website Anda, yaitu :

  1. Testimoni konsumen yang pernah menggunakan produk atau jasa Anda, ini sekarang sangat bermanfaat dalam bisnis secara tak langsung karena dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk menggunakan produk atau jasa tersebut.
  2. Fitur untuk sosial media, sekarang hanya dengan mengandalkan website tanpa adanya medsos sama saja omong kosong karena memang terkadang jumlah kunjungan terbanyak adalah berasal dari teman media sosial Anda, sehingga website juga harus sinkron dengan medsos tersebut.
  3. Info kontak, tak kalah penting adalah bagian yang satu ini dimana calon konsumen dapat kapan saja menghubungi Anda, sediakan juga nomor yang benar-benar mudah dihubungi.
  4. Pastikan kamu menyertakan hak dan privacy, ini bertujuan untuk membuat orang lain merasa aman saat melakukan transaksi dengan Anda arena data tak disalah gunakan.

Tak kalah penting untuk memilih jasa website yang tepat, ingat bahwa mereka yang nantinya akan mengelola rumah kedua tersebut sehingga jangan hanya pertimbangkan harga karena kualitas jauh lebih penting, pilihlah yang berkualitas seperti Partner Iklan.