4 Langkah Menggunakan Sabun Pencuci Piring untuk Hilangkan Lemak – Mengatasi noda membandel yang menempel di peralatan dapur memang bisa menggunakan sabun pencuci piring. Sayangnya banyak ibu yang mengeluhkan masih mendapati peralatan dapur yang tidak keset karena masih mengandung lemak. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari sabun yang kurang berkualitas hingga cara mencuci Anda yang keliru. Namun terlepas dari itu semua, noda lemak yang banyak memang sangat sukar untuk dihilangkan.

4 Langkah Menggunakan Sabun Pencuci Piring untuk Hilangkan Lemak

 

Diperlukan usaha ekstra untuk bisa mengusir noda lemak tersebut agar peralatan dapur bisa bersih maksimal dan digunakan kembali dengan nyaman. Berikut kiat mengatasi lemak menggunakan sabun cuci piring menjadi lebih optimal:

Baca juga : Waspadai Pencemaran Bakteri di Sekeliling Anda Dengan Cairan Anti Bakteri

  1. Sebelum mencuci piring dan peralatan dapur lainnya yang berlemak sebab memasak daging sebaiknya menyiapkan air panas.
  2. Sebelum menggosok dengan sabun cair pilihan keluarga, siram dahulu semua peralatan tersebut menggunakan air hangat dan usahakan secara merata.
  3. Gunakan alat yang bisa membantu mengikis lemak yang menempel bisa dari spatula atau sendok yang ada.
  4. Gosok seperti biasa menggunakan sabun.

Air hangat bisa membantu mengikis lemak yang menempel di peralatan dapur dengan lebih baik, sehingga meringankan usaha Anda. Apalagi jika menggunakan sabun cuci Sunlight yang memang berkualitas, maka sekali gosok lemak akan benar-benar hilang. Tenaga yang digunakan akan lebih hemat sehingga pekerjaan lainnya bisa segera dikerjakan. Jangan ragu menggunakan sabun pencuci piring Sunlight yang berkualitas!