payment gateway mandiri
payment gateway mandiri

Salah satu vendor penyedia payment gateway mandiri adalah Faspay. Keunggulan Faspay dibandingkan vendor  lainnya adalah :

Faspay menyediakan dua jenis laporan yang selalu up-to-date bagi Anda. Dua jenis laporan itu yaitu daily auto-mail report dan Faspay web admin. Daily auto-mail report merupakan laporan harian yang akan Anda terima sekitar tengah malam. Berisi tentang semua transaksi dan data lengkap yang berhasil dieksekusi pada hari itu. Termasuk ID transaksi, nama pengguna, tanggal, jumlah, dan lain-lain.

Sedangkan Faspay web admin dapat Anda akses kapan saja. Melalui dashboard ini Anda bisa mengakses laporan semua transaksi Anda, apakah itu transaksi yang berhasil, gagal, ataupun tentunya.

Fitur instalment

Melalui fitur ini Anda bisa memberikan opsi pembayaran atau kredit pada pelanggan Anda. Apakah pembayaran rutin setiap 1, 3, 6, ataupun 12 bulan sekali. Dengan opsi pembayaran seperti ini pelanggan Anda akan merasa lebih dimudahkan dan kepercayaan terhadap online shop Anda juga akan meningkat. Anda tidak perlu repot ke bank untuk mengurus fitur installment ini. Serahkan pada Faspay.

Faspay X-press

Fitur ini sangat membantu Anda yang ingin memiliki banyak saluran transaksi keuangan namun kekurangan sumber daya. Seperti diketahui, untuk menambah saluran pembayaran tentu membutuhkan biaya dan waktu lagi. Pemborosan. Jika Anda ingin transaksi keuangan Anda dari beberapa saluran terlihat dalam satu halaman saja, maka Faspay X-press akan bisa membuka atau menutup saluran dana yang mana saja Anda inginkan.

payment gateway mandiri
payment gateway mandiri

BIN filter

Melalui fitur BIN (bank identification number) filter, Anda bisa melihat kartu dari bank mana yang lebih aktif anda gunakan. Anda juga bisa langsung memilih promo dari bank mana yang Anda inginkan. Tidak perlu repot menyaring data dan transaksi mana yang akan Anda lakukan karena melalui fitur BIN filter, hanya kartu yang sedang memiliki program pengolah yang akan diproses.

Jangkauan yang luas. Faspay bekerja sama dengan lebih dari 80 bank di seluruh dunia dan ratusan merchant saluran kartu kredit seperti Visa, MasterCard, JCB, American Express, dan Kredivo. Hal ini akan memudahkan Anda untuk membuat transaksi di mana saja, di Indonesia maupun di luar negeri, dan menggunakan mata uang apa saja.

Kunjungi www.faspay.co.id segera dan buat akun Anda. Jangan khawatir jika ada kesulitan, karena costumer service yang siap 24 jam sehari 7 hari seminggu akan membantu anda dengan tanggap.