Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Kemajuan teknologi khususnya internet ternyata banyak mengubah banyak hal termasuk dalam bidang perbankan. Kalau dulu nasabah yang hendak memiliki akun di salah satu bank harus mengunjungi kantor cabang terdekat, namun kini sudah digantikan dengan aplikasi. Begitu juga halnya dengan mereka yang ingin mengajukan pinjaman tidak lagi datang untuk mengisi data dan memberikan dokumen, akan tetapi cukup mengunjungi situs resmi dan memberikan keterangan yang dibutuhkan. Ditambah lagi, jenis pinjaman ini cenderung cepat cair dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Ya, pinjaman online langsung cair adalah salah satu daya tarik tersendiri yang ditawarkan kepada masyarakat yang membutuhkan dana untuk berbagai kebutuhan. Meski demikian, tentu Anda harus benar benar bijak dalam memilih agar tak menimbulkan masalah kedepannya. Nah, sebagai rekomendasi tentu BFI Finance menjadi solusi terbaik dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki. Mulai dari salah satu lembaga keuangan non perbankan yang diawasi langsung oleh OJK, kemudian memiliki kantor cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga persyaratan untuk mendapatkan pinjaman yang cukup mudah.

pinjaman online langsung cair
pinjaman online langsung cair

source: https://produk.bfi.co.id/blog/wp-content/uploads/2020/03/pinjaman-online-cepat-cairr.jpg

Fasilitas yang ditawarkan BFI Finance

Seperti yang dijelaskan di awal artikel bahwa kemudahan pinjaman yang ditawarkan oleh teknologi online tentu memberikan banyak hal positif. Hal inilah yang dilihat oleh pihak BFI Finance dengan memberikan berbagai fasilitas menarik bagi setiap nasabah. Salah satunya adalah simulasi kredit dimana hasil yang diberikan merupakan gambaran berapa yang harus dibayarkan setiap bulannya. Tentu, dengan simulasi ini nasabah bisa menentukan apakah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Kemudian, fasilitas lain yang diberikan adalah pemberian pembiayaan pinjaman hingga 65% dari nilai kenderaan yang diajukan. Tentu, ini satu nilai yang cukup tinggi dengan masa tenor yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.

Bagaimana dengan persyaratan? Tak usah khawatir, pinjaman online langsung cair yang ditawarkan oleh BFI Finance ini tidak memerlukan dokumen yang ribet. Misalnya saja KK, KTP hingga surat jaminan berupa BPKB kendaraan dimana semua orang pasti memilikinya bukan? Dan enaknya, dokumen ini pun bisa dikirim bersamaan dengan pemberian data yang diisi melalui situs resmi BFI Finance. Jadi, tunggu apalagi?