Bagaimana Jasa Pemasangan Iklan Google Adwords Bekerja ?
Bagaimana Jasa Pemasangan Iklan Google Adwords Bekerja ?

Jasa pemasangan iklan Google Adwords ditampilkan bersama dengan hasil pencarian ketika seseorang mencari Google menggunakan salah satu kata kunci. Iklan muncul di bawah ‘Link sponsor’ di kolom sisi halaman pencarian, dan juga dapat muncul di posisi tambahan di atas hasil pencarian gratis. Orang-orang hanya dapat mengklik iklan Anda untuk melakukan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Kita bisa menutupi dari Jaringan Penelusuran, Jaringan Display, pemasaran ulang untuk Pelacakan Konversi. Kami menyediakan layanan profesional pada: Manajemen jasa pemasangan iklan Google Adwords (Setup, Mengelola, Optimalkan dan Monitor), Manajemen Reputasi Online, Audit Google AdWords, Iklan Google Banner Set Desain, Audit Google Analytics, Desain Google AdWords Halaman Arahan, dan SEO Google Audit AdWords untuk Mobile.

Kecepatan Hasil Pay Per Click (PPC) yang baik untuk hasil jangka pendek seperti Promosi Natal, Tahun Promosi Baru, New School Intake, Open Days, atau Launching Produk Baru Event. Ini akan dapat menunjukkan hasil segera dalam waktu satu atau dua jam sebagai link sponsor atau iklan. Tapi Search Engine Optimization (SEO) membutuhkan setidaknya 4 – 6 bulan untuk ditampilkan di Google Top 10 sebagai hasil pencarian organik.

PPC adalah membayar per klik berarti bahwa Anda harus terus membayar selama anda masih ingin untuk muncul. PPC adalah penawaran sama sehingga harga kata kunci akan selalu meningkat. Sedangkan SEO kami menawarkan 12 bulan uang kembali dijamin. Kami akan mengembalikan anda kembali oleh bulanan jika kita gagal . Anda membayar 50% untuk memulai, dan sisanya 50% pada min. kata kunci ditampilkan. SEO yang baik untuk nilai jangka panjang. Kami meliputi 12 bulan Hasil Dijamin. Sedangkan PPC baik untuk nilai jangka pendek.

Kami mendorong klien kami untuk pergi untuk PPC sementara kami bekerja pada SEO mereka pesaing Anda mungkin ingin mengklik iklan Anda dan Anda harus membayar untuk itu. Klik tingkat fraud setidaknya 20%. Beberapa orang akan berpikir dari pada jika mereka pergi untuk PPC, maka website mereka akan berdiri peringkat dalam pencarian organik yang lebih baik.

Hal ini sangat salah. Menurut Google, mereka hanya tidak dapat bias. Mereka tidak jahat. Hanya pencitraan jika Google memungkinkan pengaturan ‘khusus’ pada hasil pencarian organik, siapa lagi yang akan terus membayar PPC dimana PPC adalah pendapatan utama Google.