tas pria
tas pria

Tas pria – Kebutuhan fashion yang keren kali ini bukan hanya dibutuhkan oleh wanita saja, pada zaman yang serba fashionable ini pria juga memerlukan serba serbi untuk menunjang penampilannya agar terlihat keren. Pakaian dan jaket saja sepertinya tidak cukup untuk hal ini, kamu membutuhkan sebuah tas yang menunjang level ke gantenganmu.

Ada banyak model tas yang ditawarkan oleh 3second sebuah online shop yang menyediakan berbagai kebutuhan berbusana dan aksesoris kamu, mulai dari pakaian, tas pria wanita, topi, hingga sepatu. Soal model jangan khawatir ada banyak brand yang juga dibawa, yakni Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply. Dengan pilihan sebanyak itu kamu gak bingung lagi memilih model fashion kamu yang sesuai.

tas pria
tas pria

Memiliki tas pria juga bisa dijadikan kebiasaan mengoleksi bagi sebagian pria. Kini memiliki tas yang keren dan sesuai dengan berbagai kondisi juga syarat utama untuk menambah level gantengmu. Salah satu tipe tas yang harus kamu punya saat ini adalah waist bag. Waist bag adalah tas minimalis yang melekat pada dada atau sesuai dengan namanya yaitu di pinggang.

Meskipun tidak berukuran besar dan memiliki space yang lapang, kebutuhan waist bag ini bisa kamu gunakan saat nongkrong santai dengan teman sebagai tempat kamu menyimpan gadget atau dompet saja. Di 3second banyak penawaran diskon spesial sampai dengan 50% bagi kamu yang ingin menambah koleksi tas model ini.

Meskipun mungkin bagi sebagian pria memilih backpack sebagai tas mereka sehari-hari, sebenarnya masih ada banyak tipe tas pria yang bisa menjadi pilihan kamu. Saat memilih tas, yang terpenting adalah bagaimana menjadikannya sesuai dengan segala keadaan dan kondisi. Contohnya saja saat bekerja.

Kamu tak mungkin menggunakan tas santai disaat seperti ini. Oleh karena itu kamu membutuhkan tas yang lebih resmi dari segi model dan bahannya. Tapi banyak juga orang yang memilih backpack dengan model yang lebih resmi untuk bekerja, alasnya adalah agar lebih mudah membawa benda kebutuhan saat bekerja, seperti laptop, atau buku-buku catatan yang tak mudah dibawa dengan tas kerja yang umumnya bergaya selempang.