buka tabungan online
buka tabungan online

Menabung di era milenial kini tak hanya harus repot-repot mengantri di bank lagi, karena sejatinya kini anda bisa mulai menabung via online. Adapun salah satu produk tabungan online yang paling direkomendasikan untuk anda adalah dari Bank sinarmas.  Yang mana syarat untuk buka tabungan online dari Bank Sinarmas ini terbilang cukuplah mudah, apa sajakah itu berikut diantaranya :

  1. Sudah berusia minimal 17 tahun
  2. Sudah memiliki kartu identitas, baik itu berupa KTP atau KITAS
  3. Sudah memiliki pekerjaan
  4. Sudah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP)
  5. Memberikan penyetoran awal tabungan sebesar Rp 50.000
  6. Menanggung biaya materai sebesar Rp 6.000
Image result for Buka Tabungan Online Praktis Dari Bank Sinarmas

Cukup simpel bukan syarat untuk buka tabungan online dari Bank Sinarmas ini ? lalu perlu anda ketahui juga tentang langkah-langkah pendaftaran buka tabungan online dari Bank Sinarmas ini. Dan berikut akan kami coba jelaskan  

  1. Isi form pembukaan tabungan online yang disediakan di situs website www.banksinarmas.com. Dan usahakan isi data tersebut dengan benar, yang sesuai dengan data diri anda di ktp. Karena itu semua kembali lagi kepada anda agar bisa lebih mudah dihubungi oleh pihak Bank Sinarmas.
  2. Lakukan penyetoran awal melalui nomor virtual account yang akan anda dapatkan dari Bank Sinarmas. Dan untuk jumlah nominal setorannya sendiri, anda hanya diharuskan menabung sejumlah Rp 50.000 saja. Cukup terjangkau bukan ?
  3. Selanjutnya anda tinggal menunggu verifikasi data dari pihak Bank Sinarmas, entah itu pengajuan tabungan online anda tersebut diterima atau tidak. 
  4. Dan bila verifikasi anda berhasil, maka anda tinggal melakukan pengambilan dan aktifasi kartu ATM di cabang Bank Sinarmas terdekat di kota anda.
  5. Terakhir, kartu ATM yang sudah anda dapatkan itu,  bisa mulai digunakan kapanpun dan dimanapun yang anda mau.

Begitulah cara buka tabungan online bank sinarmas yang bisa anda lakukan sekarang juga. Untuk informasi lebih lengkap maka anda mengunjungi website bank sinarmas melalui gadget yang anda miliki.