deposito online bunga 7%
deposito online bunga 7%

Di usia muda, tentunya Anda akan mendapatkan banyak kesempatan dalam berbagai hal, salah satunya adalah peluang dalam berinvestasi. Dari berbagai macam investasi yang ada, salah satu investasi yang memiliki resiko sangat kecil adalah deposito. Sayangnya, tidak semua orang suka dengan membawa uang dalam jumlah yang sangat besar kemudian menyetor ke bank untuk didepositokan. Kebanyakan mereka berpikir bahwa deposito identik dengan sesuatu yang ribet, mulai dari pendaftaran sampai dengan pencairan dana. 

Ditambah lagi jangka waktu penarikan dana yang dianggap terlalu lama. Nah, pandangan tentang hal tersebut, sudah kita tepis dengan adanya Bank Sinarmas yang sudah menyediakan produk Deposito Online. Dengan Deposito Online ini , Anda tidak usah ribet lagi datang ke bank untuk mengisi formulir aplikasi tersebut, menyerahkan kelengkapan identitas diri seperti KTP dan buku tabungan demi mendapatkan bilyet deposito sebagai tanda bukti kepemilikan deposito. Karena disana juga sudah ada deposito online bunga 7% juga salah satu keuntungannya.

Image result for deposito online bunga 7%

Cukup dengan login ke akun e-banking Bank Sinarmas kemudian buka rekening tabungan, cari kolom pendaftaran deposito online. Berikutnya, masukkan semua informasi yang dibutuhkan serta tentukan pilihan jangka waktunya (tenor). Dalam waktu singkat, dana yang kamu depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan.

Praktis sekali bukan? Sama seperti deposito pada umumnya, di sini para nasabah juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Periodenya bisa antara satu bulan, dua bulan, enam bulan, hingga satu tahun. Jika jangka waktu sudah akan habis, kamu juga bisa menentukan sendiri apakah nantinya ingin memperpanjang deposito secara manual atau otomatis. Bagi yang ingin membuat lebih dari satu deposito juga bisa.

Bunga yang ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Bank Sinarmas memiliki promo deposito online bunga 7% dan bunga ini berlaku untuk Deposito Online Otomatis Diperpanjang (Automatic Roll Over) dan Deposito Non-Otomatis Diperpanjang (Non-Automatic Roll Over). Uniknya, kalau kamu menarik dana deposito sebelum jatuh tempo, nggak perlu khawatir kena penalti.

Konsekuensinya, kamu tidak bisa menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut. Yang membedakan deposito online dan konvensional adalah nasabah deposito online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang dikirimkan melalui e-mail. Hal ini yang membuat standar keamanan deposito versi online lebih terjamin.’