cara alami menghilangkan ketombe

Ketombe merupakan sebuah fenomena yang sagat mengganggu sekali. Biasanya ketombe ini sangat sering sekali terjadi pada perempuan. Bukan berarti hal tersebut tidak terjadi pada pria. Siapapun bisa saja terserang yang namanya ketimbe ini. ketombe yang sangat mengganggu tentunya harus di hilangkan. Bagi Anda yang menderita ketombe ini bisa Anda menggunakan cara alami menghilangkan ketombe, yang merupakan cara aman dan nyaman.

Dengan cara tersebut tentunya Anda akan bisa sangat nyaman nah bagaimana caranya? Tentu saja dengan menggunakan bahan alami. Untuk bahan-bahan penghilang ketombe yang alami tersebut tentunya bisa Anda dapatkan dengan mudah ada disekitar Anda, diantaranya yaitu:

  1. Daun Neem

Daun Neem ini merupakan sebagai salah satu jenis daun yang digunakan untuk bumbu khas dari India. Anda bisa menggunakan ampas dari daun Neem ini yang bisa Anda gunakan untuk keramas dan kemudian bilas sampai bersih. Untuk daun ne mini mak Anda perlu untuk melakukannya secara rutin kalau menginginkan hasil yang maksimal.

2. Tea Tree Oil

Selanjutnya untuk cara mengatasi ketombe yaitu dengan menggunakan tea tree oil yang merupakan sebagai tumbuhan khas dari Australia, Anda bisa menggunakan minyaknya yang digunakan untuk keramas. Anda bisa melakukan secara rutin selama dalam beberapa kali untuk waktu satu minggu.

3. Lidah Buaya

Selanjutnya untuk bahan alami berikutnya adalah Lidah Buaya. Lidah Buaya ini memiliki  nama latin Aloe Vera. Untuk daging lidah buaya ini tentunya bisa digunakan untuk alternatif sebagai penghilang ketombe. Anda bisa menggosokkan pada kulit kepala Anda, lelu kemudian diamkan selama kurang lebih selama 20 menit, lalu bilas bersih. Dalam hal ini tentunya anda harus teratur untuk menggunakannya supaya mendapatkan hasil yang signifikan.

Nah beberapa cara yang diatas tentunya sangat menarik sekali untuk Anda gunakan. cara alami menghilangkan ketombe seeperti yang diatas tersebut tentunya bisa Anda gunakan dan sangat mudah sekali untuk Anda temukan bahannya, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.