Engagement Ring Largest Indonesia
Engagement Ring Largest Indonesia

Tunangan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Momen ini terjadi ketika menjelang akan dilangsungkannya pernikahan. Dalam momen tersebut, setiap pasangan harus mengikatkan diri yang di simbol kan oleh sepasang cincin berlian. Nah, terkait cincin berlian, masih banyak orang yang salah ketika memilih nya.

Meskipun kini telah banyak toko engagement ring largest Indonesia, tapi setiap pasangan tetap harus mengetahui cara memilih mana cincin yang tepat untuk digunakan, berikut cara-caranya:

1.      Pemilihan Brand yang Tepat

Ada banyak brand engagement ring largest Indonesia yang kini bisa Anda pilih. Namun jangan asal pilih, jatuhkan pilihan Anda pada brand ternama yang telah memiliki kualitas baik. Agar, cincin yang Anda kenakan memiliki desain yang pas, ukuran yang tepat, warna yang ideal, dan masih banyak lainnya.

Ketahui juga koleksi cincin yang ditawarkan oleh brand tersebut. Supaya Anda bisa mendapatkan ide yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan.

2.      Pilihan Permata dan Setting yang Tepat

Setting di dalam cincin ialah bagian cincin yang mengikat berlian. Setting biasanya berbentuk ‘pagar’. Beberapa brand ternama, biasanya sering mengombinasikan setting platina pada cincin emas, salah satu alasannya agar menampilkan kilauan warna yang kontras.

Untuk memilih setting yang tepat, memang dibutuhkan beberapa hal mendasar. Beberapa di antaranya seperti karat, tingkat kejernihan, cutting, pilihan berlian yang tepat dan masih banyak lainnya. Jika masih belum paham, Anda bisa mengonsultasikan nya dengan yang sudah ahli, atau pada penjual berlian nya langsung.

3.      Perhatikan Daya Tahan Material Band

Band, atau biasa dikatakan juga dengan lingkar cincin, adalah hal yang mesti Anda perhatikan selanjutnya. Penting memilih band berkualitas, khususnya jika Anda adalah orang yang aktif, pastikan kekuatan material nya sangat baik. Hal tersebut agar cincin Anda tidak mudah tergores oleh benda lain.

Jika budget Anda cukup, platina adalah pilihan yang tepat karena lebih tahan dibandingkan dengan material emas.

Demikian penjelasan tentang cara memilih cincin tunangan yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk membelinya, kini telah hadir cukup banyak toko engagement ring largest Indonesia yang bisa Anda percayakan.