Haid merupakan hal selalu dialami oleh setiap wanita. Dan haid juga memiliki siklus tersendiri maka antara perempuan yang satu dengan yang lain akan mengalami perbedaan lama masa haid nya. Namun yang pasti haid akan selalu datang rutin setiap bulannya.

Jika haid tidak teratur maka kemungkinan ada masalah dalam rahim kamu. Maka dari itu sebagai seorang wanita jangan menyepelekan masalah haid ya kawan. Karena itu akan mempengaruhi kesuburan rahim kamu, dan itu akan sangat mempengaruhi kehidupanmu setelah pernikahan dalam hal keturunan ya.

Hasil gambar untuk haid

Nah sekarang ada sebuah alat yang modern yang akan dapat kamu gunakan jika kamu mengalami masalah haid tidak teratur. Alat tersebut adalah femometer, dengan femometer ini kamu dapat mendeteksi apakah ada masalah dalam rahim kamu ya. Jadi akan mempermudahkan kamu untuk berkonsultasi dengan dokter. Sehingga akan dapat menjawab mengenai masalah haid kamu yang tidak datang tepat waktu.

Hasil gambar untuk femometer hamil

Femometer ini akan mudah dibawa kemana mana karena bentuknya yang kecil. keunggulan lain dari femometer adalah dapat kamu gunakan berkali kali. Dan cara membersihkannya pun cukup mudah yakni dengan menggunakan alkohol dan simpan lah dengan baik. Agar dapat kamu gunakan jika lain waktu membutuhkannya. Ya dengan femometer dapat memecahkan semua masalah kewanitaan mu ya sahabat.

Penggunaan dari femometer ini juga tidak terlalu rumit yang pasti akan dapat kamu gunakan dengan mudah. Langkah paling awal adalah instal dulu aplikasi femometer pada gadget canggih kamu carilah dari playstore ya. Setelah itu koneksikan antara aplikasi pada hp mu dengan alat femometer tersebut dengan bluetooth. Dan letakkan ujung alat femometer dibawah lidah kamu selama 10 detik.

Dengan begitu femometer akan bekerja dengan cepat dan secara otomatis menuangkan hasilnya dalam aplikasi kamu tadi ya. setelah itu kamu dapat membaca hasilnya kenapa haid tidak teratur selalu datang pada siklus haid Anda. dengan begitu kamu dapat dengan mudah mendapatkan solusi nya. Dan yang pasti akan dapat menentukan bagaimana langkah selanjutnya yang akan kamu ambil jika terdapat masalah dari rahimmu.