Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Setelah Menggunakan Make up

0
59

Ketika menghadiri sebuah pesta tentunya wajah kita khususnya wanita akan dipenuhi dengan make up yang cukup tebal. Dan saat itu pasti make up yang tebal akan sangat sulit untuk dihilangkan. Make up memang memiliki sifat menempel pada kulit wajah sehingga akan sulit jika dibersihkan. Sedangkan jika make up tidak benar benar dibersihkan dari wajah, maka itu akan memberikan dampak yang tidak baik bagi wajah anda. maka dari itu anda perlu menjaga kesehatan kulit wajah anda dengan selalu membersihkan kulit wajah setiap kali anda menggunakan make up. Meski sedikit sulit, namun jika anda mengikuti beberapa langkah membersihkan kult wajah make up yang baik dan benar seperti berikut ini, maka akan lebih mudah dalam menghapus make up dari wajah anda. berikut penjelasannya :

  1. gunakan penghapus make up atau make up remover

dengan menggunakan penghapus make aup, maka setidkanya make up tebal anda akan terangkat dan tidak akan terlalu banyak make up yang menempel di kulit wajah. Dan itu membuat wajah anda menjadi lebih bersih. pastikan anda menggunakan penghapus make up yang aman dan tidak menyebabkan panas di kulit.

2. Gunakan milk cleanser

Meskipun make up telah diangkat dari kulit wajah dengan menggunakan make up remover, namun bukan berarti wajah and asudah bersih, masih membutuhkan milk cleanser untuk membersihkan kulit wajah anda. caranya dengan memijat mijat kulit wajah anda dengan menggunakan milk cleanser.

3. Bersihkan dengan sabun wajah

Kemudian, setelah melewati dua tahap permbersihan, langkah selanjutnya adalah membilas wajah anda dengan menggunakan sabun wajah. Pastikan anda menyapukan bersih sabun itu ke seluruh wajah anda. kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kering.

4. Gunakan toner

Setelah kering dengan handuk, maka oleskan toner ke seluruh permukaan kulit wajah anda yang berguna untuk membuat wajah menjadi lebih segar.

itulah beberapa rangkaian membersihkan make up dari kulit wajah dengan tujuan untuk menjaga kesehatan kulit wajah  anda meskipun sering menggunakan make up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here