Bingung anak menangis terus tidak mau ketika luka kulitnya hendak diobati? Ingin tahu bagaimana membuat anak tidak lagi takut dengan perih yang terjadi pada luka? Nah, agar anak kita menjadi lebih kuat dan tidak takut lagi dengan perih yang diakibatkan luka, maka kita bisa mengenalkan mereka dengan plester anak hansaplast, yang memiliki bentuk dan disukai anak.

Sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang anak yang baru pertama kali mengalami luka menjadi takut karena perih yang diakibatkan oleh luka tersebut. Meskipun begitu, sebagai orang tua yang baik, kita sudah sepatutnya tidak berhenti menyayangi anak kita dengan menenangkan tangis mereka menggunakan plester luka bergambar yang disukai anak.

Nah, sebagai orang tua yang sayang terhadap anak, kita tidak boleh ketinggalan dengan plester anak hansaplast yang disukai anak-anak. Seperti apa keunggulan plester luka tersebut? Berikut ulasannya.

  1. Plester luka terbuat dari bahan yang aman untuk kulit anak

Keamanan merupakan hal yang muncul pertama kali ketika berbicara tentang alat untuk menjaga kesehatan anak. Nah, hal inilah yang menjadi prioritas sehingga plester luka anak ini terbuat dari bahan yang aman untuk kulit anak. Meskipun dibuat dengan desain bergambar, tetapi warna yang digunakan adalah warna yang aman untuk aman sehingga tidak memberikan efek samping pada anak.

  1. Memiliki desain lucu star wars yang disukai anak-anak

Apa yang paling disukai anak? Kita tahu sebagian anak lebih suka dengan gambar-gambar imajinatif. Itu sebabnya anak akan nyaman menggunakan plester luka anak tanpa merasa terganggu. Karena, imajinasi tinggi yang dimiliki anak tersebut bisa tersampaikan melalui plester luka tersebut. Sebagai orang tua kita juga akan lebih mudah membujuk anak untuk menggunakan plester luka anak tersebut.

Yang lebih menarik adalah, plester luka anak ini memiliki desain yang cukup banyak, yaitu sebanyak 7 desain. Hal ini tentu akan lebih memudahkan orang tua agar anak mau menjaga kesehatan luka dengan mengganti plester luka yang lama yang sudah kotor dengan plester baru yang bersih dan memiliki gambar yang baru dan segar sehingga anak bersemangat menggunakannya.

  1. Anak senang karena bisa melepas sendiri ketika sudah sembuh

Kesenangan anak biasanya juga akan memengaruhi kesenangan orang tuanya. Ketika anak senang, maka di saat itu lah orang tua juga merasa senang. Nah, ketika anak menggunakan plester luka anak ini, mereka akan senang ketika sudah sembuh dari luka. Namun, kesenangan itu akan bertambah ketika menggunakan plester luka anak, karena anak bisa melepas sendiri plester luka yang ia pakai.

Karena, plester anak hansaplast ini di desain untuk mudah dilepas sehingga tidak meninggalkan rasa sakit pada kulit anak ketika hendak dilepas. Nah, sebagai orang tua kita bisa membujuk anak kita agar melepas sendiri plester luka tersebut sehingga anak tidak lagi takut dengan rasa perih yang diakibatkan oleh luka tersebut.