Free Video Streaming Iflix Tanpa Batas Melalui Indosat Ooredoo

0
72
Free Video Streaming Iflix

Free Video Streaming Iflix

Jaman sekarang banyak pengguna internet mencari informasi dalam bentuk video, contohnya mencari tutorial memasak maka lebih suka menonton secara langsung dibandingkan membaca. Itu fakta yang cukup sering terjadi di lapangan. Trend free video streaming memang semakin meningkat saja, namun kendala utama yang menghambat seperti keterbatasan Kouta pengguna Internet saat hendak menonton video secara online.

Namun sekarang, kondisi kehabisan kouta selama streaming online tidak akan anda jumpai lagi bila menggunakan kartu Indosat Ooredoo melalui paket Freedom Combo yang akan aktif selama 30 hari. StreamON merupakan fitur terbaru Indosat yang memungkinkan pengguna menonton film selama ribuan jam tanpa batas. Yang perlu pengguna lakukan ialah memperpanjang masa aktif paket Freedom Combo dengan biaya sangat terjangkau yakni hanya Rp 39.000 per bulan.

Cara Mendapatkan Akses Streaming Video Iflix Melalui Indosat

Mungkin pengguna Internet di Indonesia masih banyak belum begitu memahami cara akses  free video Streaming Iflix melalui jaringan Indosat Ooredoo. Oke langsung saja masuk ke topik utama berserta penjelasannya. Untuk bisa mengaktifkan dan mendapatkan akses video tanpa batas di Iflix maka pengguna cukup mengaktifkan paket Freedom Combo bagi anda pengguna kartu Prabayar, sedangkan untuk pengguna kartu Pasca Bayar bisa mengaktifkan paket Freedom Postpaid dan Super Plan.

Setelah itu jangan lupa download aplikasi Iflix yang kini sudah tersedia untuk Android dan Iphone di Playstore. Setelah paket internet Freedom Combo aktif dan sudah mendapatkan aplikasi Iflix maka bisa langsung streaming video kapan pun dan dimanapun tanpa batas. Mungkin ada beberapa film yang dulunya tidak sempat anda tonton maka cukup mengakses Iflix menggunakan jaringan Indosat bisa nonton sepuasnya.

Dalam rangka memperkenalkan Fitur StreamON kepada pengguna Internet di Indonesia. Bagi pengguna yang baru mendaftar bisa mendapatkan promo dimana pengguna bisa mengakses layanan  video streaming gratis tanpa harus membayar iuran untuk tiga bulan pertama. Dengan begitu, anda bisa mencoba streaming online gratis dari Indosat, rasakan keseruan dan pengalaman baru yang mengasyikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here