Baju saat ini memiliki banyak nama dan pilihan termasuk dalam modelnya. Dengan adanya teknologi proses pembuatan suatu baju bisa lebih cepat dari pada di buat secara manual. Bahkan jika di sebuah pabrik pembuatan baju ini bukan hanya lebih cepat namun bisa lebih banyak walaupun secara kualitas memang ada yang bagus ataupun yang biasa – biasa saja.

Model saat ini yang sering digunakan dalam hal kegiatan keagamaan ataupun acara hari raya yaitu menggunakan baju muslim baik itu untuk laki – laki ataupun perempuan. Baju muslim ini biasa di beli ketika acara – acara tertentu dan namanya pun berbeda. Jika baju muslim untuk laki – laki biasanya di beri nama baju koko sedangkan baju muslim untuk perempuan di beri nama jilbab.

Dalam pemilihan baju muslim setiap orang memiliki perbedaan dan itu memang tergantung dari keinginan dari pada pembeli tersebut. biasanya yang sering diperhatikan dalam hal membeli baju koko diantaranya adalah

Pertama dari segi bahan kain yang digunakan pada baju muslim tersebut. bahan kain ini ada yang lembut atau halus, kasar dan ada yang sedang atau biasa saja. Dalam pemilihan bahan kain ini memang tergantung dari keinginan dari pengguna baju muslim tersebut.

Kedua dari segi model yang akan di pilih. Baju muslim sekarang berkat pada pendesain dan teknologi ini bisa bermacam – macam modelnya karena setiap pembuatan baju muslim memiliki model yang berbeda sehingga ini sangat menguntungkan bagi para pembeli dalam memilih baju muslim. Apalagi baju koko yang biasanya sangat sedikit dari segi modelnya.

Ketiga dari segi ukuran baju muslim tersebut. dalam hal ukuran ini harus sangat diperhatikan agar tidak mengalami kekecilan ataupun kebesaran sehingga ketika di kenakan merasa tidak nyaman dan tidak cocok serta membuat kurang percaya diri. Makanya pemilihan ukuran ini harus pas dan kalau bisa ketika membelinya harus dengan orangnya.

Keempat dari segi harga. Ketika hubungannya dengan harga tinggal di sesuaikan dengan biaya yang di miliki oleh anda sehingga anda bisa menyesuaikan dengan harga baju muslim tersebu