Harga Macbook Apple Baru, Harga dan Kualitas Sebanding

Harga Macbook Apple Baru, Harga dan Kualitas Sebanding – Di bulan Maret yang lalu, Apple telah meluncurkan Apple Macbook yang baru, yaitu Apple Macbook versi 2015 yang mempunyai warna emas. Harga Macbook ini dibanderol dengan harga $1,299 untuk laptop elegan yang mempunyai bobot yang sangat ringan tersebut. Melihat harganya yang fantastis tersebut, apa saja yang baru atau di-update oleh Apple ini?

Harga Macbook Apple Baru, Harga dan Kualitas Sebanding

Melihat harga terbaru Macbook yang lama saja masih ada di kisaran Rp30 jutaan, belum dipastikan berapa harga laptop ini di Indonesia. Inilah beberapa hal tentang Apple Macbook baru:

Baca juga : Serba-serbi Hosting Bagi yang Mau Buat Website

 

  • Tipis

 

Laptop baru ini sangat tipis, melebihi Macbook Air yang terkenal sangat slim itu. Selain itu, bobotnya juga menjadi jauh lebih ringan.

  • Prosesor Intel Core M

Intel Core M yang baru mampu menjalankan berbagai aplikasi yang cukup berat, meski tidak terlalu cocok jika Anda menjalankan games atau video yang terlalu tinggi resolusinya.

  • RAM lega

Pilihan RAM 8GB tentu saja akan membuat performanya lebih cepat dan juga lebih lega.

  • Layar

Mempunyai resolusi 2304×1440 dan juga 226 pixels tiap incinya, Macbook ini mempunyai tampilan jernih dan tajam.

Harga Macbook ini jelas bisa menjadi halangan sendiri karena bila dikonversi ke rupiah, maka harganya bisa menjadi Rp17 jutaan. Namun bagi Anda yang adalah penggemar Apple, ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengganti Macbook lama Anda dengan Apple Macbook baru ini. Terus ikuti toko-toko online seperti Blibli untuk waktu pre-order yang bisa berlangsung kapan saja.

Harga Macbook yang mahal selalu menjadi persoalan utama bagi orang-orang yang hendak berpindah ke produk Apple. Apakah Anda juga demikian? Harga dari produk asal Amerika Serikat ini bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah, sehingga merupakan tantangan sendiri untuk bisa mengumpulkan biaya dalam membelinya. Namun jika apa yang Anda inginkan adalah Macbook itu sendiri, ada beberapa keluaran lama yang harganya cukup terjangkau.

Harga terbaru Macbook berikut ini berkisar di antara Rp11 juta hingga Rp12 juta, dan termasuk harga yang cukup terjangkau untuk Macbook. Inilah seri-serinya:

  • Apple Macbook Air MD711

Notebook yang punya multi-touch trackpad, didukung prosesor dual-core 1,4Ghz intel i5, RAM 4GB, dan ruang penyimpanan 128GB. Untuk grafis didukung Intel HD Graphics 5000. Harga Rp11.545.000,00.

  • Apple Macbook Air MJVM2

Prosesor intel Core i5 1,6GHz generasi ke-5, RAM 8GB, kapasitas penyimpanan 128GB, grafis Intel HD Graphics 6000, dan layar 11,6”. Harga Rp12.495.000,00.

  • Apple Macbook Air MD760

Prosesor intel Core i5 Dual-core 1,4GHz, RAM 4GB, penyimpanan 128GB, grafis Intel HD Graphics 5000, resolusi 1440×900. Harga Rp12.695.000,00.

Ketiga Macbook tersebut merupakan keluaran yang cukup lama, namun masih sangat mumpuni untuk dipakai hingga sekarang ini. Harga Macbook tersebut pun bisa dibilang lebih terjangkau daripada seri-seri yang lain, yang harganya bisa menembus Rp30 juta. Jika Anda ingin melihat apa saja jenis Macbook lain yang ada dan juga aksesorisnya, Anda bisa melihatnya di toko online Blibli.