Harga Murah Printer Inkjet

Harga Murah Printer Inkjet

Printer adalah barang yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna komputer karena printer merupakan alat tambahan yang berfungsi sebagai pencetak dokumen. Tanpa adanya printer, kita akan kesulitan mencetak sebuah dokumen yang telah dibuat di dalam sebuah komputer. Jenis printer sendiri ada 3 jenis yaitu dot matrix, inkjet, dan laserjet. Ketiga printer tersebut mempunyai fungsi yang berbeda dan memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing. Kita sebagai pengguna komputer bisa memilih dari ketiga jenis printer tersebut sesuai dengan kebutuhan kita. Dari ketiga jenis printer tersebut, pada artikel kali ini akan dibahan jenis printer inkjet. Printer ink jet ini adalah printer yang masih menggunakan tinta sebagai warnanya. Jika kita menggunakan printer ini, maka kita akan bisa mencetak dalam berbagai macam ukuran kertas dari yang kecil hingga besar dan bahkan kualitas dari printer ini sangat baik apalagi jika kita ingin mencetak sebuah foto dan memakai kertas foto maka hasilnya akan sangat baik sekali. Harga printer inkjet ini sangat murah dan bisa kita beli dengan uang saku sendiri. Printer adalah barang yang sangat diperlukan bagi kantoran, sekolahan dan lain sebagainya.

Harga Murah Printer Inkjet
Harga Murah Printer Inkjet

Cara kerja printer ink jet dan printer laser jet tentu berbeda karena bahan warnanya pun berbeda. Printer ink jet ini mempunyai kecepatan 5760 x 1440 dppi dan menggunakan teknologi for on demand. Apa itu for on demand? yaitu sistem penyemprotan yang dilakukan tinta terhadap kertas yang melalui lubang pipa atau nozzle. Printer ini sudah sangat banyak digunakan baik di kantor atau rumahan karena selain kualitas yang bagus, harganya pun relatif murah dan orang akan senang membeli printer ink jet apalagi kita memilih printer ink jet dari produk brother yang sudah sangat terbukti kualitasnya tidak mengecewakan konsumen.

Dulu printer ink jet ini jika mencetak sebuah dokumen harus dikeringkan dulu beberapa saat tetapi akibat dari teknologi yang sudah sangat berkembang, maka kini tidak harus dikeringkan terlebih dahulu karena sudah mengembanggkan dengan menggunakan panas. Jadi, ketika kita mencetak sebuah dokumen akan langsung kering. Kita bisa membeli printer secara online dan bisa melihat terlebih dahulu harga printer inkjet yang akan kita beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.