produk wardah kosmetik

 

Apakah anda termasuk pengguna make up? Seringkali yang menggunakan make up banyak yang mengeluhkan perihal hasil yang diperoleh, entah itu hasilnya tidak maksimal atau bahkan mengeluhkan karena lamanya proses dari reaksi make up tersebut.

Mungkin jika anda termasuk pengguna make up atau alat kosmetik dan sering mengeluhkan hal yang sama maka mungkin anda belum mengetahui cara menggunakan make up yang baik.

produk wardah kosmetik

Apapun itu make upnya entah dari produk wardah kosmetik, atau yang lainnya hasilnya tidak akan optimal jika anda belum mengetahui beberapa hal berikut ini :

1. Konsistensi pada produk make up

Jika anda sudah menggunakan satu make up misalnya dari merk wardah, maka nada harus berkonsisten. Tidak dianjurkan untuk berganti – ganti make up. Justru akrena berganti – ganti make up itulah maka hasi yang akan anda dapatkan tidak akann optimal bahkan dapat lebih buruk yang rusaknya kulit wajah anda, dan jika sudah rusak maka akan sangat suit untuk diperbaiki dan penampilan anda juga akan semakin terganggu. Jadi skeali pake satu merek jangan berganti pada merek lain.

2.Gunakan kosmetik yang sesuai dengan masalah kulit wajah anda

Misalnya jika anda mengalami masalah jerawat, maka pakailah kosmetik yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Sebaliknya, jika kulit anda normal maka jangan sekali kali menggunakan kosmetik yang dikhususkan untuk masalah kulit wajah tertentu. Karena kosmetik yang digunakan tidak untuk semestinya akan mengakibatkan kerusakan dan salah penanganan.

3.Bersabar

Ketika menggunakan kosmetik anda harus bersabar. Karena kosmetik bukan magic yang dapat memberikan keajaiban seketika. Segalanya butuh proses dan anda harus menunggu proses itu. Jadi usahakan gunakan produk kosmetik yang cocok sampai masalah pada kulit wajah anda teratasi, jangan setengah – setengah apabila hasilnya ingin maksimal.

4.Satu paket

Maksudnya satu paket disini jika anda menggunakan satu produk dari merek tertentu maka rangkaian kosmetiknya lainnya harus satu merek supaya berkesinambungan dan pas. Seperti contoh jika anda menggunakan cream dari produk wardah kosmetik, maka bedaknya juga harus dari wardah.