Hindari Hal Berikut Agar Klaim Anda Bisa Diproses

Kendaraan pribadi jenis mobil saat ini merupakan sebuah kebutuhan sekunder yang dapat mendukung mobilitas penunjang pekerjaan anda. untuk menjaga kendaraan anda dari berbagai hal yang dapat merusaknya seperti terjadi kecelakaan atau kehilangan di masa depan, maka anda harus bergabung dengan perusahaan asuransi kendaraan terpercaya. Banyak orang yang mempercayakan kendaraan mereka pada asuransi Sinarmas.

Bagi anda yang masih mencari perusahaan asuransi untuk kendaraan anda, maka anda dapat memililih perusahaan asuransi yang dapat melayanan klaim anda dengan cepat. Klaim bisa diproses jika memenuhi berbagai persyaratan tertentu. Ada beberapa hal yang membuat klaim ditolak seperti anda sudah memperbaiki sendiri kendaraan setelah kecelakaan setelah itu baru mengajukan klaim pada perusahaan asuransi, atau kendaraan anda tidak sesuai dengan nama yang tertera pada polis asuransi karena mobil anda merupakan mobil bekas yang belum diganti nama pemiliknya. Beberapa hal lain yang membuat klaim ditolak sebagai berikut:

Pertama, jika mobil anda merupakan mobil pribadi namun digunakan untuk kepentingan komersil seperti mengangkut penumpang atau barang, maka klaim bisa ditolak. Hal ini karena kendaraan anda digunakan tidak sesuai dengan peruntukannya.

Kedua, jika klaim diajukan diluar waktu yang ditentukan. Perusahaan asuransi biasanya mengharuskan anda mengajukan klaim dalam waktu 48 jam hingga 72 jam. Jika anda melakukannya diluar waktu tersebut maka perusahaan dapat menolak klaim anda.

Ketiga, jika mobil diparkir di tempat dilarang parkir atau jumlah penumpang melebihi kapasitas, maka perusahaan bisa menolak klaim yang diajukan.

Itulah beberapa alasan yang menyebabkan perusahaan menolak klaim nasabah. Untuk mendapatkan berbagai pelayanan dan fasilitas yang bermanfaat bagi anda, maka anda bisa segera bergabung dengan perusahaan asuransi mobil sinarmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.