Ingin Anak Tidur Nyenyak? Berikan Segelas Susu Setiap Malam

0
32
Ibu dan Anak
Ibu dan Anak

Tidur adalah sebuah kebutuhan untuk mengistirahatkan anggota tubuh setelah berkegiatan dalam keseharian. Meskipun banyak anak – anak yang bisa tidur dengan mudah, tak sedikit anak yang justru susah untuk diajak tidur atau bahkan dapat tidur, namun tidak nyenyak. Salah satu contoh kedekatan ibu dan anak yang bisa dilakukan agar anak mau tidur adalah dengan menemani anak tidur.

Sebelum tidur, ibu bisa membacakan sebuah cerita untuk anak. Ibu juga dapat menepuk halus atau mengelus – elus kepala dan punggungnya agar anak bisa tidur dengan nyenyak. Sentuhan tangan ibu dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan antara ibu dan anak.

Cara lain agar anak bisa tidur dengan nyenyak adalah memberikan segelas susu sebelum tidur. Susu dapat memberikan rasa kenyang pada anak dan juga akan membuat proses tidur anak lebih nyenyak. Memberikan segelas susu sebelum tidur harus rutin dilakukan setiap hari, baiknya pada malam hari sebelum tidur.

Ada beberapa alasan kenapa anak tidur tidak nyenyak, beberapa diantaranya adalah anak sangat kelelahan namun saraf nya belum dapat merespon untuk tidur dengan baik. Jika anak memiliki masalah seperti dengan teman atau memiliki rasa takut, biasanya itu juga bisa membuat anak tidur dengan tidak nyenyak.

Baiknya anak memiliki kegiatan yang menyenangkan setiap harinya. Mendekatkan hubungan ibu dan anak dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti dengan bermain bersama sehingga anda juga bisa ikut mengawasi apasaja yang terjadi pada anak seharian. Kembangkan proses belajar anak dengan memberikan susu Dancow yang mengandung Excelnutri+ serta bakteri lactobacillus Rhamnosus yang tiga kali lebih banyak.

Lebih daripada itu, susu Dancow juga diperkaya dengan banyak vitamin, serat pangan inulin, selenium, dan juga zink. Dimasa pertumbuhannya, anak memerlukan nutrisi yang tepat dan seimbang, seperti dari buah, sayur, dan daging. Bukan Cuma itu, segelas susu juga akan semakin menyempurnakan semua gizi yang masuk dalam tubuh anak.

Cara lain agar anak bisa tidur dengan nyenyak adalah memberikan segelas susu sebelum tidur. Susu dapat memberikan tasa kenyang pada anak dan juga akan membuat proses tidur anak lebih nyenyak. Memberikan segelas susu sebelum tidur harus rutin dilakukan setiap hari, baiknya pada malam hari sebelum tidur. Kembangkan proses belajar anak dengan memberikan susu Dancow yang mengandung Excelnutri+ serta bakteri lactobacillus Rhamnosus yang tiga kali lebih banyak. Lebih daripada itu, susu Dancow juga diperkaya dengan banyak vitamin, serat pangan inulin, selenium, dan juga zink.

Jadilah ibu yang cerdas dengan memberikan makanan dan minuman yang sehat dan juga kaya manfaat seperti susu Dancow Excelnutri+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here