Oli Sintetik
Oli Sintetik

Bagi anda pengguna kendaraan beroda empat maupun beroda dua, terkadang anda merasa bingung dalam memilih jenis oli. Namun tentunya dengan hadirnya oli sintetik keluaran dari PT. Topindo Atlas Asia ini, anda tidak mengalami kebingungan lagi. Hal ini dikarenakan oli sintetik dengan brand Top 1 ini sudah teruji kualitasnya dan terjamin mutunya. Untuk itu, tidak bisa anda pungkiri lagi, banyak orang yang memilih menggunakan oli Top 1 untuk menjaga performa kendaraannya.

Oli sintetik ini pun juga memiliki beberapa jenis berdasarkan jenis kendaraan anda.

Berikut paparan lengkapnya.

1. Mobil

Bagi anda yang memiliki mobil, anda dapat menggunakan oli Top1 Evolution Series, dimana oli ini diformulasikan dengan extreme low shear technologi dan aditif ester fortified. Dengan formulasi yang tepat, tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat pula untuk mobil anda.

2. Motor

Untuk penggunaan oli sintetik pada motor, dibedakan menjadi dua macam adalah motor matic dan motor berkopling basah. Namun anda tidak perlu bingung dalam memilihnya karena PT. Topindo Atlas Asia telah memproduksi oli sintetik ini berdasarkan jenis motor anda.

  • Motor Matic

Saat ini sebagian besar penduduk di tanah air lebih cenderung memilih menggunakan motor matic. Nah, bagi anda pengguna motor matic, anda dapat memilih oli Top 1 Evolution Matic Series. Dimana oli ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang tentunya lebih halus dan baik.

  • Motor Berkopling Basah

Bagi anda yang masih menggunakan motor berkopling basah, brand Top1 juga menyediakan jenis oli untuk motor yang satu ini. Sebaiknya anda memakai oli Top 1 evolution MC Full Sintetik Series.

Dengan penggunaan jenis oli sintetik yang tepat, maka dapat meminimalisasi kerusakan mesin pada kendaraan anda. Untuk itu, anda sebagai pemilik kendaraan harus pintar dalam memilih jenis oli. Jangan sampai anda salah dalam memilih jenis oli sintetik dan kendaraan anda pun menjadi mudah macet ataupun rusak. Dengan demikian, gunakan oli Top 1 sebagai pilihan anda!