Entah itu muncul sebagai hiasan kerudung atau logo berukuran kecil yang menonjol dari kisi-kisi SUV, lambang mercedes benz langsung dikenali dan memang seharusnya begitu. Mercedes bisa melacak asal-usulnya kembali ke mobil modern pertama, dan itu dibuat hampir setiap jenis kendaraan yang bisa dibayangkan. Dari sedan mewah hingga taksi yang rendah hati, dan dari truk sampai mobil balap Formula Satu , Mercedes telah melakukan semuanya. Dari sekian banyak model yang memakai bintang berujung tiga, inilah mobil Mercedes-Benz terbaik sepanjang masa.

Mercedes benz Patent Motorwagen meski secara teknis mendahului pembuatan merek Mercedes-Benz, Benz Patent Motorwagen merupakan asal mula Mercedes, dan mobil modern pada umumnya. Pada tahun 1888, Bertha Benz, istri pencipta mobil, Carl Benz, mengemudikannya dari Mannheim ke Pforzheim, Jerman. Perjalanan membuktikan bahwa mobil bakar internal bisa praktis. Selebihnya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah. Mercedes-Benz SSKSSK sampai ke trek pada akhir 1920-an dan 1930an, membantu membangun reputasi Mercedes sebagai pembangun kinerja mobil. Mobil itu merupakan evolusi Mercedes-Benz S (untuk “Sport”) dengan jarak sumbu roda pendek yang dimaksudkan agar lebih kompetitif di bukit memanjat. SSK memenangkan banyak dari mereka, serta Mille Miglia Italia yang terkenal.

Saat ini, mobil asli adalah koleksi langka, mendorong banyak perusahaan membuat replika SSK . Imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus, bukan? mercedes benz 300 SLRInisial “SLR” berdiri untuk “Sport Leicht Rennen” atau “Sport Light Racing” dalam bahasa Inggris, dan itu merangkum mobil balap yang mengalahkan dunia ini. SLR diluncurkan pada tahun 1955 saat Mercedes masih membangun kembali dari Perang Dunia II. Legenda mengemudi Inggris Stirling Moss terkenal melaju ke kemenangan di balapan Mille Miglia Italia yang terkenal, namun karir SLR pendek. Pada 24 Jam Le Mans tahun itu, SLR Pierre Levegh menabrak tribun, membunuh Levegh dan puluhan penonton dalam bencana mematikan dalam sejarah motor sport.

1955 mercedes benz 300 SL Gullwing300 SL adalah mobil jalan yang meluncurkan Mercedes setelah Perang Dunia II, dan hari ini bisa dibilang merupakan kendaraan merek yang paling ikonik. Sebuah mesin inline-six yang kuat dan silsilah balap membantu, tapi yang memperkuat status ikon itu adalah pintu “Gullwing” berhias atap. Mereka sebenarnya diperlukan karena chass ruang angkasa SL tidak meninggalkan cukup ruang untuk pintu konvensional, dan mereka menjadi elemen tanda tangan mobil.