Dalam pengisian saldo dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui cara transfer. Namun tidak semua proses transfer dinikmati oleh nasabah apalagi jika proses transfer melibatkan bank lain. Transaksi transfer yang melibatkan bank lain pastinya menuntut nasabah untuk mengeluarkan biaya tambahan yang biasa disebut dengan biaya transfer.

Namun dengan menggunakan promo Monyay Jenius Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya transfer, promo ini dikeluarkan oleh bank Jenius yang memberikan keuntungan kepada nasabahnya untuk tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer ke bank lain. Promo ini berlaku tiap hari Senin sampai akhir bulan November yaitu tanggal 30.

promo Monyay Jenius
promo Monyay Jenius

Anda dapat menikmati promo Monyay Jenius dengan melakukan transfer minimal sebesar Rp. 500 ribu dari bank lain, bank BTPN tidak termasuk dalam definisi bank lain disini. Pihak bank Jenius akan mengganti biaya transfer dari bank lain (Rp. 6.500) selambat-lambatnya 10 hari kerja pada bulan berikutnya. Untuk mendapatkan promo ini Anda harus mentransfer secara langsung (tanpa perantara) dari bank lain ke rekening bank Jenius.

Dan promo ini hanya berlaku bagi 1 nasabah dalam 1 kali transaksi (transfer) dalam waktu per bulan. Mengenai syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan dalam promo ini adalah: pertama, peserta dari promo ini adalah seluruh nasabah bank Jenius yang memiliki rekening aktif.

Kedua, tidak berlaku sistem kelipatan dalam promo Monyay Jenius ini. Ketiga, seluruh kewenangan dalam meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan seluruh promo Kartu Debit Jenius berada di tangan bank Jenius, dan apabila terdapat informasi yang perlu disampaikan kepada nasabah, maka pihak bank Jenius akan menginformasikan hal tersebut pada laman resmi atau media sosialnya maupun melalui media lain.

Syarat dan ketentuan ke keempat adalah seluruh keputusan dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank Jenius tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun, hal ini berarti bahwa setiap ketetapan dari pihak bank Jenius bersifat final dan mengikat. Dan yang terakhir adalah promo bebas biaya transfer ini bersifat free alias gratis sehingga peserta tidak ditarik biaya atau pajak apapun.