Jaga Kesehatan Tulang dengan Beras Merah untuk Diet

0
70

Jaga Kesehatan Tulang dengan Beras Merah untuk Diet – Khasiat beras merah untuk diet ternyata tidak hanya untuk sekedar menguruskan badan yang memiliki berat melebihi ideal, tapi juga mampu meningkatkan kualitas kesehatan seseorang, salah satunya adalah kesehatan tulang manusia. Tulang manusia terdiri atas berbagai zat yang membentuknya menjadi bentuk kokoh sehingga mampu menopang dan menggerakkan tubuh manusia. Kesehatan tulang juga harus dijaga dengan baik sebagaimana kita juga menjaga organ-organ tubuh yang lain, atau kita akan mengalami berbagai gangguan tulang atau persendian ketika usia tua nanti.

 Beras merah untuk diet

Apabila kita menjalankan diet dengan beras merah sebagai makanan konsumsi utama pengganti nasi, maka secara tidak langsung kita telah menjaga tulang tubuh agar lebih sehat dan terawat. Hal ini disebabkan karena:

Baca juga : Kegiatan Efektif Sebagai Cara Menghilangkan Stres

  • Kandungan magnesium dan kalsium pada beras merah adalah nutrisi utama bagi tulang-tulang tubuh agar bisa berkembang dan bertahan dengan baik disamping vitamin D,
  • Dengan magnesium ini, kepadatan tulang akan terjaga sehingga akan mengurangi resiko terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang secara dini,
  • Tiap cangkir beras merah yang kita konsumsi didalamnya terdapat 21% kebutuhan magnesium tubuh, sehingga konsumsilah secara bijak dan cukup.

Selain lebih banyak menggunakan beras merah sebagai pengganti nasi, penggunaan produk-produk kesehatan yang baik untuk tulang juga sangat dianjurkan. Seperti produk susu dari Tropicana yang juga sangat banyak mengandung nutrisi untuk tulang dan tubuh. Kombinasi konsumsi produk dari Tropicana dengan beras merah untuk diet akan mampu menjaga kesehatan tulang dan pergerakan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here