jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Mencari properti khususnya apartemen yang mampu mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit bukanlah perkara yang mudah semudah membalikkan tangan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dan salah satunya adalah lokasi. Jika posisinya begitu strategis maka biasanya keuntungan yang bisa diraih cukup cepat dan besar.

Lain halnya jika lokasinya tidak memberikan dukungan penuh bagi penghuninya maka bisa bisa harga apartemen itu sendiri akan jauh menurun. Sebagai rekomendasi bagi mereka yang ingin berinvestasi di kota Tangerang adalah membeli apartemen Pacific Garden. Cukup banyak kok mereka yang jual apartemen Tangerang dengan berbagai harga menarik dan pastinya memberikan keuntungan.

Hal ini dikarenakan lokasi dari apartemen ini memang cukup dekat dengan beberapa kampus berskala internasional. Sebut saja Universitas Binus, Universitas SGU dan Universitas Bina Mulia. Dimana ketiganya ini memang sudah memiliki ‘kelas’ di dunia pendidikan. Artinya apa? Keuntungan yang diraih cukup besar potensinya dari sisi mahasiswa saja.

Bayangkan, ada sekitar 12.000 mahasiswa yang nantinya belajar di Universitas tersebut setiap tahunnya dimana kebutuhan akan hunian yang dekat dengan kampus menjadi dambaan setiap mahasiswa. Ditambah lagi, biaya sewa per bulannya juga terbilang sangat terjangkau atau sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 juta dengan fasilitas yang sudah sangat mumpuni.

Ya, berbicara soal fasilitas pihak apartemen Pacific Garden menawarkan banyak hal mulai dari interior desain yang cenderung minimalis namun memiliki multi fungsi. Sehingga ruangan tidak terlihat sangat sempit dengan segala perlengkapan yang ada. Sangat cocok bagi mahasiswa yang memang membutuhkan peralatan yang tidak merepotkan mereka.

Belum lagi fasilitas outdoor seperti sarana olahraga, food center hingga co working space. Itu sebabnya, mereka yang jual apartemen Tangerang sangat yakin dengan keuntungan yang diberikan oleh apartemen Pacific Garden ini. Ditambah lagi, lokasinya yang sangat dekat dengan beberapa akses seperti IKEA dan rumah sakit.

Kedepannya malah akan dibangun sarana pendukung lainnya tanpa harus khawatir dengan jalanan macet. Dan, satu lagi suasana alam yang masih sangat segar menjadi potensi menarik untuk mereka yang tinggal di apartemen ini.