Kegiatan yang Dapat Dilakukan Saat Traveling ke Pantai Kuta

0
46
kegiatan travelling di kuta bali

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dipilih oleh wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Terdapat banyak tempat yang dapat menjadi tujuan dan salah satu yang paling terkenal adalah pantai Kuta. Traveling ke Pantai Kuta seperti menjadi kewajiban bagi siapa saja yang berkunjung ke Bali karena Pantai tersebut menjadi ikon tersendiri dari pulau Dewata tersebut. Di pantai Kuta, selain berjemur untuk membuat agar kulit Anda menjadi coklat, terdapat kegiatan lainnya yang dapat Anda lakukan.

 

Pertama adalah berburu foto. Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang terkenal akan pemandangan Sunsetnya atau matahari terbenam. Ketika sore hari saat matahari kembali ke peraduannya, langit dan pemandangan di Pantai Kuta sangat menakjubkan sehingga cocok untuk menjadi objek bidik bagi Anda yang menyukai fotografi atau yang menyukai pemandangan matahari tenggelam. Selain sunset, pemandangan pantai Kuta seperti banyak turis yang berselancar, berjemur, berburu oleh-oleh atau orang jualan dapat menjadi objek foto Anda.

 

Kedua adalah mengunjungi tempat budidaya penyu yang ada di dekat kantor Satgas Pantai Kuta. Di tempat yang memiliki patung penyu ini, Anda dapat melihat langsung bagaimana proses dari penetasan penyu, pemeliharaan tukik yang sudah menetas. Traveling Pantai Kuta dengan mengamati penyu sehingga dapat menambah pengetahuan dan jika waktunya melepas tukik, para wisatawan dapat membantu untuk melepaskannya ke pantai. Di tempat ini, tidak hanya orang dewasa yang dapat menikmatinya namun juga anak-anak sehingga dapat memberikan liburan yang bermanfaat. Sebagai kenang-kenangan, di lokasi penangkaran ini terdapat papan dengan gambar penyu yang memiliki lubang untuk kepala manusia jika ingin berfoto.

 

Kegiatan lainnya yang dapat Anda lakukan saat Anda sedang ada di Pantai Kuta yaitu:

 

  • Membuat tato temporer karena banyak seniman yang menawarkan jasa untuk membuat tato sesuai dengan gambar yang Anda inginkan.
  • Berselancar. Bagi Anda yang suka berselancar, terdapat tempat penyewaan papan selancar sehingga Anda dapat menyalurkan kemampuan Anda untuk selancar dan juga terdapat instruktur untuk membantu Anda yang baru pertama kali berselancar.
  • Menaiki dokar yang ada di sepanjang pantai kuta.
  • Berbelanja. Di sepanjang pantai Kuta terdapat tempat yang menjual berbagai macam souvenir yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh saat kembali dari Bali.

Selain melakukan traveling ke pantai Kuta, Anda juga dapat berpetualang ke tempat yang lainnya misalnya ke Sanur, Kintamani atau ke pulau Lombok yang berdekatan dengan Bali. Anda dapat mengujungi Indonesia. Travel untuk mengetahui tempat wisata lainnya yang ada di Bali serta yang ada di seluruh Indonesia. Indonesia. Travel juga menyediakan berbagai informasi seputar pariwisata di Indonesia. Jadi, selalu kunjungi Indonesia. Travel untuk informasi lengkap pariwisata Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here