andromax g

Andromax G merupakan salah satu smartphone yang di rilis oleh  smartfren yang tentunya memiliki spesifikasi yang menarik. Harga smartphone yang satu ini sangatlah terjangkau. Maka tak heran jika smartphone yang satu ini menjadi incaran para konsumen. Dibekali dengan sistem android pada jaringan CDMA yang mendukung akses internet tercepat yaitu smartfren 4G LTE. Dilengkapi dengan dual SIM, satu untuk CDMA khusunya smartfren dan satu lagi untuk GSM yang bisa dipakai oleh kartu apa saja.

Spesifikasi andromax G yang lain diantaranya ukuran layar sebesar empat inci yang sangat nyaman digunakan, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 4GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan data aplikasi maupun game. Disediakan fitur wifi hotspot yang bisa membantu anda mengakses jaringan internet. Dilengkapi juga dengan teathering wifi yang berfungsi untuk berbagi internet dengan smartphone yang lain yang mempunyai fitur wifi. Dual kamera depan dan belakang dengan kapasitas yang dapat menghasilkan gambar yang tajam, halus dan fokus yang baik. dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

Berbicara tentang smartphone android, terkadang kita lupa cara merawatnya karena saking seringnya dipakai. Justru karena sering dipakai hp android sangat perlu perawatan agar awet dan kualitasnya terjaga.  Terutama perawatan body luarnya, karena tampilan luar hp mencerminkan kondisi di dalamnya atau mesinnya. Jika terlihat baik, mulus dan terawat maka sudah barang tentu kondisi mesinnya juga terawat. Hal ini juga akan menjadi nilai plus jika suatu saat hp android anda ingin dijual kembali

Pertama kita melakukan perawatan di bagian layar dulu. Saat pertama kali kita beli hp android, langsung beri plastik pelindung pada bagian layarnya. Hal ini guna mencegah layar hp dari goresan, minyak dan air. Karena meskipun kita yang apik belum tentu orang yang meminjam se apik dan serapih kita menggunakannya. Sentuh layar dengan menggunakan jari bukan dengan kuku jari karena akan menimbulkan goresan. Layar smartphone android sangat sensitif terhadap sentuhan.

Jadi jangan terlalu menekan agar layarnya tidak cepat. Jika kotor terkena minyak atau kotoran lain, bersihkan dengan menggunakan tisu halus. Walaupun sudah menggunakan screen Guard, tidak ada salahnya membersihkannya agar tampilan layar terlihat jelas.