Jenius adalah satu aplikasi internet banking yang berbasis online besutan produk dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau sering disingkat BTPN.  Yang dimana aplikasi ini dirancang sedemikian rupa guna bertujuan untuk membuat para nasabahnya memiliki rekening bank, tanpa harus datang ke kantor cabang Bank BTPN.

Dan sesuai dengan namanya yaitu aplikasi Bank, maka tentunya para nasabah bisa mengelola keuangannya hanya dengan menggunakan aplikasi ini melalui smartphone ataupun gadget yang dimiliki. Adapun smartphone atau gadget yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi ini, bisa dari merk apa saja yang penting sistem operasi yang digunakan adalah iOS maupun Android.

internet banking
internet banking

Dan menariknya lagi dengan bertransaksi melalui aplikasi ini, anda akan terbebas dari biaya administrasi tanpa ada saldo minimum. Sehingga dengan demikian para nasabah bisa menggunakan dana hingga dananya mencapai limit Rp 0 sekalipun. Sungguh ini merupakan satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh bank lain pada umumnya.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi internet banking ini juga sudah bekerjasama dengan perusahaan perbankan internasional seperti Visa. Di mana kartu debit Visa ini, bisa dipakai di seluruh dunia. Dan enaknya kartu ATM atau debit Visa dari Jenius ini, akan dikirim ke kantor atau ke rumah anda tanpa dikenakan biaya apapun dan waktu pengiriman setelah 2 hari akun aktif.

Proses pengiriman kartu ATM atau debit visa dari Jenius ini bisa berlangsung begitu cepat karena, Jenius sudah bekerja sama dengan salah satu ojek online terbesar yang ada di Indonesia. Layanan ini dilakukan dengan alasan pihak Jenius memang benar-benar serius dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabahnya.

Dan berbicara mengenai aplikasi internet banking nya sendiri, salah satu kelebihan yang paling utama ditawarkan oleh Jenius ini adalah aplikasi perbankan yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan karena memiliki user interface yang mudah untuk dimengerti oleh semua kalangan. Berbeda sekali aplikasi internet banking atau mobile banking lainnya, yang terkesan cukup terlihat kaku serta menu yang terlalu banyak dan rumit.