review oli Top One
review oli Top One

Berfikiran tentang oli terbaik yang bisa direkomendasikan untuk kendaraan, maka oli Top one dapat menjadi pilihan yang tepat. Oli yang diproduksi dari Amerika ini menjadi salah satu oli terbaik di dunia yang diproses dengan teknologi canggih untuk menjaga performa mesin kendaraan anda tetap stabil dan awet. Salah satu produknya yaitu Top one Action plus 10W-30 yang untuk review oli Top One ini akan dibahas seperti berikut.

Oli Top One Action Plus 10W-30 merupakan jenis pelumas yang dibuat dengan formulasi khusus untuk sepeda motor Jepang atau yang lainnya dengan menggunakan mesin dan teknologi modern. Oli ini memiliki keunggulan dalam hal penguapannya yang ekstra rendah, serta memiliki kemurnian yang sangat tinggi. Selain itu untuk review oli Top One berikut lebih jelas untuk keunggulannya.

review oli Top One
review oli Top One
  1. Bisa menjadikan mesin yang lebih awet dan tahan lama karena dalam prosesnya dapat mengurangi keausan yang terjadi pada star awal penghidupan mesin kendaraan. Dengan begitu anda bisa lebih nyaman karena mesin kendaraan yang awet bahkan lebih bertenaga.
  2. Penggunaan oli top one juga membuat anda bisa lebih hemat untuk penggunaan bahan bakar (energy conserving), sehingga lebih bisa berhemat untuk pengeluaran. Selain itu hasil pembakaran dari asap kendaraan jula lebih minimal dibandingkan dengan yang lain.
  3. Memiliki standar terbaik yang sudah diakui dengan spesifikasi dari JASO MA2 yang bermanfaar dalam mencegah adanya slip pada kopling kendaraan.
  4. Penggunaan oli Top one juga lebih awet untuk penggunaan oli yang penggantiannya lebih lama. Hal ini karena mengandung sintetik pada prosesnya yang membuat anda tentunya lebih nyaman menggunakan oli Top One.
  5. Oli Top One Action Plus 10W-30 sangat pas digunakan untuk kendaraan anda terutama dengan mesin motor yang modern, ini karena untuk spesifikasinya telah sesuai dengan mesin.
  6. Dapat mencegah terjadinya endapan pada mesin motor (deposit) yang  bisa terjadi saat proses oksidasi dalam pemakaian kendaraan.