Daftar payment gateway indonesia
Daftar payment gateway indonesia

Payment Gateway sudah banyak dimanfaatkan toko online di Indonesia. Alasannya karena penggunaan Payment Gateway ini menguntungkan bagi pemilik toko online. Oleh karena itu jumlah pengguna yang daftar Payment Gateway Indonesia semakin banyak jumlahnya. Salah satunya adalah FasPay yang sudah memiliki jutaan pengguna. Kira-kira apa saja keuntungannya?

Bebas Biaya Transfer Antar Bank

Keuntungan pertama sebagai pembeli yang Anda dapatkan dari daftar Payment Gateway Indonesia adalah Anda akan terbebas dari biaya transfer antar bank. Keuntungan ini tidak hanya untuk pembeli saja melainkan juga bagi penjual. Bagi penjual, itu artinya Anda tidak perlu menyediakan banyak rekening bank sehingga dana Anda terkumpul pada 1 rekening bank saja.

Mendukung Transaksi Dalam Jumlah Yang Lebih Banyak

Keuntungan lain yang menjadi alasan kenapa banyak pemilik toko online mulai mempertimbangkan membuat akun atau mendaftar Payment Gateway adalah karena melalui Payment Gateway memungkinkan pemilik toko online dapat melakukan transaksi dalam jumlah yang lebih banyak. Tentunya ini sangat dibutuhkan oleh toko online yang sedang berkembang pesat.

Keamanan Lebih Baik

Berbeda dengan transfer antar bank yang masih memiliki kekurangan di sisi keamanan seperti masalah penipuan atau juga fraud untuk pengguna kartu kredit, Payment Gateway menyediakan fitur keamanan yang jauh lebih baik. Hal ini dikarenakan karena setiap transaksinya di enkripsi sehingga mengurangi kemungkinan adanya celah keamanan.

Mudah dan Cepat

Keuntungan selanjutnya yang menjadi alasan untuk daftar Payment Gateway Indonesia seperti FasPay adalah karena mulai dari cara pendaftarannya hingga cara menggunakannya sangat mudah. Tak hanya itu saja, transaksi yang dilakukan pun juga bisa dilakukan dalam jumlah besar dan juga dalam waktu yang sangat singkat.

Dengan berbagai keuntungan diatas baik untuk penjual dan juga untuk pembeli, maka tidak heran jika pengguna Payment Gateway ini akan semakin banyak jumlahnya dari hari ke hari. Namun, sebelum Anda membuat Payment Gateway Anda, akan lebih baik jika Anda memahami mekanismenya dulu. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?