Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA

Bagi Anda yang sering melakukan transaksi pembayaran online misalnya dalam pembelian produk secara online, Anda pastinya sudah cukup familiar dengan penggunaan sistem payment gateway. Meskipun tidak secara detail memahaminya, setidaknya Anda pernah melakukan pembayaran dengan menggunakan sistem tersebut. Payment gateway BCA merupakan sistem transaksi online yang mengotorisasi proses pembayaran, baik yang menggunakan kartu kredit, transfer bank, atau pembayaran langsung lainnya, seperti direct debit (BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, dan e-Pay BRI) dan Easy dan Safe Online Shopping.

Dengan menggunakan sistem tersebut, kita akan lebih merasakan keamanan dan kenyamanan saat melakukan pembayaran atas transaksi jual beli yang dilakukan. Salah satu Bank yang menerapkan sistem tersebut adalah BCA. Payment Gateway BCA bisa Anda gunakan untuk mendukung usaha online Anda sehingga Anda akan merasakan keamanan yang sangat tinggi saat melakukan pembayaran.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam menggunakan sistem payment gateway BCA, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi khusus bernama Faspay. Faspay merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk membantu Anda dalam menggunakan sistem payment gateway BCA. Dengan menggunakan Faspay juga, secara tidak Anda sadari, Anda bisa merasakan beberapa keuntungan saat menggunakan sistem tersebut. Ada beberapa keuntungan ketika Anda menggunakan sistem Payment gateway BCA. Adapun beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

Ada beberapa keuntungan dari sistem pembayaran online melalui BCA yaitu pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, persiapan pembayaran mudah dan cepat, pembayaran terjadi langsung saat penjualan, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit lebih aman dibandingkan dengan tunai, transaksi debit maupun kredit berlangsung transparan serta Anda bisa menerima pelanggan global dari manapun. Keuntungan Payment gateway BCA lainnya adalah sebagai berikut: Lebih cepat dan mudah daripada proses memeriksa pembayaran manual untuk kartu kredit. Lebih aman daripada pengolahan manual kartu kredit. Pelanggan tidak perlu membuka website Anda dan website pihak ketiga untuk melakukan transaksi.