model meja makan kayu

Memiliki sebuah rumah yang cukup luas, tentunya memiliki pula banyak ruang di dalamnya. Di mana setiap ruang tersebut memiliki fungsi tersendiri, yang pada umumnya dilengkapi dengan beragam jenis perabotan guna menunjang aktivitas atau kegiatan yang hendak dilakukan.

Sebagai contoh misalnya, ruang tidur. Perabotan yang tersedia berupa kasur, lemari pakaian, meja belajar serta perabotan lainnya. Begitupula pada ruang makan. Selain lemari untuk menyimpan peralatan makan, yang tak kalah pentingnya ialah menyediakan meja makan.

Sehingga pada saat di ruang makan, anda beserta anggota keluarga lainnya dapat menikmati hidangan yang lezat, dengan perasaan dan suasana yang nyaman serta menyenangkan.

model meja makan kayuNah, bagi anda yang masih setia dengan meja makan lamanya, mengapa tidak untuk mencoba menggunakan model meja makan kayu dengan desain yang jauh lebih modern?

Bingung cari meja makan kayu yang berkualitas? Tenang saja, karena kini hadir IKEA yang menawarkan beragam jenis furnitur untuk kebutuhan rumah anda, termasuk meja makan. Berbicara mengenai meja makan, dewasa ini hadir semakin banyak berbagai jenis meja makan, dengan material yang berbeda-beda.

Meja makan yang telah lama kita kenal, biasanya terbuat dari kayu. Namun dengan seiringnya perkembangan zaman dan kebutuhan, meja makan yang banyak dipasarkan dibuat pula dari material lain, seperti kaca, stainles, dan yang cukup unik yakni dari batu atau marmer.

Namun untuk lebih menghemat biaya, serta dapat digunakan lebih tahan lama. Meja makan berbahan kayu tetap menjadi pilihan oleh banyak kalangan masyarakat.

Terlebih saat ini, meja makan kayu didesain dengan lebih modern, sehingga tetap menarik. Bagi anda yang hendak membeli meja makan kayu, ada beberapa hal yang perlu anda cermati. Diantaranya:

Pertama, perhatikan jenis kayu yang digunakan. Karena masing-masing kayu tentu memiliki keunggulan tersendiri. Seperti pada kayu jati, mahoni serta jenis kayu lainnya.

Kedua, perhatikan kekuatan dan tekstur kayu tersebut. Apabila terdapat lubang-lubang kecil, sebaiknya jangan anda pilih.

Ketiga, pilih model meja makan kayu yang antik.