Memilih meja untuk diletakkan pada halaman sebenarnya tidak sulit dilakukan. Hal ini dikarenakan cukup banyak model yang ada dipasaran dengan aneka desain menarik. Bahkan, dari segi kekuatan pun sangat variasi tergantung dari bahan.

Namun, jika dihadapkan dengan nilai estetika maka tentu saja pemilihan ini menjadi lebih sulit. Apalagi, jika memutuskan untuk menggunakan meja taman kayu yang memang cenderung sedikit lebih memiliki banyak pertimbangan mengingat rentannya terkena air dan panas setiap hari.

meja taman kayu
meja taman kayu

Memang, berbicara meja taman yang terbuat dari kayu ada baiknya mengetahui jenis kayu yang digunakan. Umumnya, kayu jati menjadi pilihan dikarenakan daya tahan yang dimilikinya. Malahan, bila terkena air dan panas terus menerus justru membuat daya tahannya semakin lama dan tidak mudah patah atau keropos.

Hanya saja, harganya bisa saja tidak masuk dalam anggaran sebagian masyarakat sehingga mau tidak mau carilah pengganti dari kayu jati ini. Ada kalanya, meja taman kayu ini dikombinasikan dengan bahan lain seperti besi misalnya. Nah, kalau sudah begini biasanya harga yang ditawarkan cenderung terjangkau.

Namun, jika dilihat dari kualitas maka tak berbeda jauh dengan meja kayu lainnya. Oh ya, ada keuntungan bila menggunakan meja kayu untuk ditempatkan di taman. Salah satunya adalah kesan hangat serta natural yang bila ditempatkan dengan aksesoris lainnya. Ya, kombinasi antara bunga, rumput hijau hingga kolam renang sekalipun semakin menambah nilai keasrian halaman.

Sebagai rekomendasi, maka IKEA bisa dijadikan sebagai pilihan menarik karena modelnya memang cenderung unik, stylish dan modern. Adapun modelnya sungguh menarik bahkan bisa ditata dengan mudah dan digeser. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan sangat ringan dan mudah dipasang kembali. Jadi, jika hujan datang maka Anda bisa menyimpannya dengan mudah dan tidak memerlukan tempat lebih.

Bagaimana dengan warna yang ada?. Biasanya, warna dari meja taman ini cenderung natural alias lembut dan mudah menyatu. Tentu saja, ini akan membuat suasana taman akan benar benar alami. Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu modelnya? Segera kunjungi IKEA sekarang juga.