Membasmi Bau Tak Sedap dan Lemak Membandel di Piring – Bagi sebagian besar ibu rumah tangga mencuci piring dan perabotan dapur lain bisa jadi merupakan pekerjaan yang melelahkan. Terlebih dengan adanya lemak membandel yang ada seperti lemak daging, lemak santan, lemak susu, serta lemak lainnya. Lemak yang menempel pada perabotan dapur memang sulit untuk dihilangkan dan memerlukan beberapa kali pencucian. Selain itu, permasalahan yang akan timbul adalah adanya bau tak sedap yang sangat mengganggu dan harus segera dihilangkan. Tentunya peralatan makan yang berbau tidak sedap tersebut seperti bau amis bisa mengganggu selera makan Anda bukan? Untuk itu, sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa piring yang Anda cuci benar-benar bersih secara menyeluruh dan tak meninggalkan noda sedikit pun.

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Peralatan Makan

Lemak yang membandel ternyata bisa dihilangkan dalam sekejap. Bagaimana caranya? Jawabannya cukup sederhana yakni ganti sabun cuci piring Anda dengan Sunlight yang mengandung jeruk nipis asli yang secara efektif dapat menghilangkan lemak dalam sekejap. Berbeda dengan sabun cuci piring lainnya, dengan Sunlight ini Anda tak perlu mencuci piring atau perabotan dapur lainnya berulang kali. Cukup sekali saja dengan setetes Sunlight maka dijamin peralatan makan serta perabotan dapur Anda langsung bisa bersih tanpa meninggalkan bau tak sedap. Dengan menggunakan sabun cuci piring Sunlight maka Anda lebih hemat serta bisa lebih cepat saat mencuci piring.

Baca juga : Cara Mengatasi Tempat Cuci Piring Yang Tersumbat

Sebenarnya bau tak sedap tersebut bisa ditimbulkan karena bau sisa makanan yang terlalu lama di perabotan dapur dan bisa juga karena adanya bakteri. Sunlight Plus Anti Bau hadir dengan formulasi jeruk nipis dan teh hijau yang mampu menghilangkan bau 50% lebih efektif dibandingkan sabun cuci piring lainnya. Selain itu, Sunlight juga memiliki kekuatan turbo yang dapat menghilangkan segala jenis kotoran di piring hanya dengan sekali usap saja. Pastikan pula seluruh peralatan makan Anda tetap wangi dan terhindar dari bau yang kurang sedap. Formula Sunlight ini juga lembut di kulit, sehingga ibu tak perlu khawatir bila harus sering mencuci piring. Untuk itu, gunakan Sunlight sekarang juga dan rasakan perbedaannya dengan sabun cuci piring lain.