Provitamon

Seiringnya aktifitas anak  yang sering main keluar rumah  tentunya kita sebagai ibu  perlu menjaga daya tahan tubuh anak  dengan baik supaya dalam menjalankan aktifitasnya  sehari-hari tubuh anak  selalu fit dengan kondisi badan yang sehat maka dari itu kita perlu vitamin daya tahan tubuh yang sangat baik bagi pencernaan tubuh anak kita.

Daya tahan tubuh atau sering disebut dengan sistem imun yaitu  sistem alami yang ada di dalam tubuh anak, hal tersebutlah yang akan membuat setiap anak selalu sehat dan terhindar dari berbagai jenis penyakit. Tentunya kita sebagai ibu sangat khawatir terhadap kesehatan anak begitu juga tumbuh kembangnya dan sebagai ibu tentunya tidak akan membiarkan buah hatinya sakit.

Maka dari itu, kita sebagai ibu perlu memberikan asupan makanan vitamin daya tahan tubuh  bagi pertumbuhan sikecil, berikut sayuran dan buah-buahan serta vitamin yang baik  untuk membantu anak agar tetap sehat :

  1. Buah pir

Buah pir adalah jenis buah yang memiliki rasa manis tentunya disukai anak juga dan memiliki kandungan gula fruktosa serta glukosa dan buah pir juga sangat baik dikonsumsi karena banyak memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, kalsium dan masih banyak lagi kandungan yang ada didalam buah pir, sehingga baik untuk dikonsumsi sikecil yang berguna membantu pertumbuhannya.

  1. Apel

Buah apel juga merupakan buah yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan pada anak karena terdapat banyak kandungan yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatannya seperti antioksidan, vitamin A, vitamin C, vitamin E, folat, mineral kalium, kalsium, posfor, serta masih banyak lagi.

  1. Brokoli

Brokoli kaya dengan nutrisi, sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan perkembangan mata dan mencegah kerusakan sel pada anak jenis sayuran ini menyediakan banyak serat yang bermanfaat sekali bagi anak yaitu diantaranya meningkatkan sistem pencernaan dan mencegah sembelit pada anak.

Itulah beberapa buah-buahan dan sayuran yang dapat membantu anak supaya tetap sehat dalam setiap harinya dan jangan lupa tambahkan vitamin daya tahan tubuh pada anak seperti provitamon yang baik untuk anak, dimana dalam provitamon ini terdapat madu asli yang berkhasiat untuk vitamin otak dan bernutrisi akan kaya energi, protein, lemak, karbohidrat, serat,dan mineral dan tentunya menjaga kesehatan anak.

Banyak sekali manfaat madu provitamon bagi anak, selain juga untuk anak supaya tetap sehat ada beberapa hal manfaat lainnya, seperti :

  1. Bermanfaat sangat baik bagi pencernaan anak
  2. Merangsang kecerdasan otak anak
  3. Sebagai sumber energi buat anak
  4. Membantu pertumbuhan anak
  5. Penambah nafsu makan anak

Itulah beberapa khasiat madu provitamon untuk anak dan masih banyak lagi khasiat yang ada pada madu provitamon tersebut silahkan untuk mecoba karena kesehatan pada anak menjadi suatu kegembiraan tersendiri bagi ibu serta keluarga untuk menjaga anak tetap sehat.