Mobil Sport 4 Pintu Mercedes-Benz – Setiap merek mobil dengan tipe yang berbeda pasti ada kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, meskipun begitu tetap saja yang namanya mobil mewah dan mahal ada saja keunikan yang tersemat pada mobil tersebut yang dapat membuat decak kagum ketika melihat mobil tersebut. Tak terkecuali dengan Mobil Sport 4 Pintu Mercedes-Benz C200 AMG Line 2017.

Sebagai mobil terbaru tentunya mobil ini menawarkan berbagai fiture menarik dan terbaru dan menjadi standar untuk mobil Mercedes Benz ini. Anda bisa lihat dari transmisi yang digunakannya yaitu transmisi 9G-Tronic 9 dengan percepatan di jajaran model C-Class. Ada juga fiture penunjang lainnya yang akan memberikan kesan nyaman dan mewah pada mobil ini saat berkendara dan pastinya menggunakan teknologi terbarunya.

Mobil Sport 4 Pintu
Mobil Sport 4 Pintu

Mobil ini diluncurkan tahun 2017 lalu dengan memiliki eksterior yang mengesankan bagi yang melihatnya, bagian desain depannya dilengkapi dengan lampu depan yang telah dipadukan dengan fog lamp dan juga di desain seperti menyipit, sehingga dapat memberikan kesan yang tajam pada bagian depan tersebut.

Untuk Grille bagian depannya telah di desain dengan menampilan garis horizontal yang beraksen krom dan juga terdapat logo Mercedes di bagian tengah kromnya. Di bagian sampingnya Anda akan melihat lekukan yang memanjang di bagian pintu dan akan terlihat lebih elegan di setiap sisi jendelanya terdapt lis yang beraksen krom, di bagian velgnya pun menggunakan light-alloy 5-Spoke AMG dnegan ukuran 18 inci.

Mobil Sport 4 Pintu
Mobil Sport 4 Pintu

Pindah ke bagian belakang, akan terlihat sporty dengan bumper kit dan knalpot yang memiliki ganda di pasang pada bagian bumper belakang mobil, dan akan terlihat mewah karena dilengkapi dengan lampu belakang yang telah di desain dengan menggunakan rear combination stop lamp yang berentuk trapesium ukuran kecil serta dilengkapi juga dengan LED lamp untuk memberikan tanda saat berkendara secara maksimal.

Masih banyak fiture-fiture lainnya yang jauh lebih keren dari mobil ini, berbicara harga pastinya diangka 815 jutaan dan harga sewaktu-waktu bisa berubah untuk Mobil Sport 4 Pintu ini.