Jilbab Terbaru
Jilbab Terbaru

Bagi pecinta jilbab segi empat tentu tidak akan melirik model jilbab lainnya. Misalnya model jilbab pashmina maupun instan, mungkin pernah tertarik untuk mencobanya. Namun pada akhirnya akan tetap kembali pada jilbab segi empat. Meskipun penggunaan jilbab segi empat hanya itu-itu saja (dibentuk segitiga). Namun banyaknya motif atau jilbab custom di zaman sekarang cukup membuat para pecinta jilbab segi empat berpuas diri. Selain dari hal motif, pengguna jilbab segi empat juga mempertimbangkan bahan yang digunakan nya. Apalagi adanya Snapy sebagai jasa digital printing yang memenuhi segala kebutuhan printing sehari-hari termasuk jilbab. Berikut ini beberapa jenis motif jilbab terbaru sesuai dengan karakter Anda dan dapat dicetak di Snapy, yaitu:

Jilbab Terbaru
Jilbab Terbaru

1.Motif Floral atau Motif Bunga

Motif floral dapat Anda jadikan sebagai pilihan, jika Anda memiliki karakter feminin. Dengan menggunakan jilbab printing dengan motif floral akan menampilkan sisi perempuan Anda. Tampilan Anda dengan jilbab motif floral serta warna yang cerah akan memberikan kesan ceria pada Anda. Anda dapat mengkombinasikannya dengan atasan solid misalnya jaket jeans atau ruffle skirt

2. Motif Chevron

Motif chevron adalah salah satu jenis motif yang hampir sama dengan huruf V dan terkadang terdiri dari kombinasi dua warna. Selain itu, motif chevron ini juga dikenal dengan motif zigzag. Sehingga motif ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Anda dapat memadukan gaya Anda dengan warna terang dengan style pakaian yang tetap seimbang. Jangan sampai Anda menggunakan warna atau gaya yang bertolak belakang dan terkesan ekstrem.

3. Motif Polkadot

Motif polkadot merupakan motif yang terdiri dari bulatan, lingkaran-lingkaran dan titik-titik besar. Jika Anda menggunakan jilbab printing dengan motif polkadot maka padukan dengan pakaian yang sederhana dan tidak menggunakan aksesoris berlebihan. Pilihlah warna jilbab dengan perpaduan warna motif polkadot yang netral, sehingga akan sesuai dengan karakter dan bentuk wajah apa saja. Baik itu wajah tirus, lonjong, kotak maupun tembem. 

4. Motif Abstrak

Motif abstrak merupakan motif bebas yang motif nya tidak mendeskripsikan apapun, baik objek maupun subjek nya tidak jelas. Motif abstrak memiliki sifat yang dinamis, sehingga akan cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Dalam hal jilbab misalnya, jilbab terbaru printing dengan motif abstrak akan cocok-cocok saja digunakan oleh berbagai karakter manusia. Selain itu, jilbab printing dengan motif abstrak akan cocok untuk pemilik wajah oval.

5. Motif Garis

Motif garis nyatanya memberikan efek pada tampilan Anda. Jilbab printing dengan motif garis ini dapat digunakan untuk memanipulasi bentuk wajah. Dengan memilih jilbab printing dengan motif garis rapat dan kecil seakan-akan membuat wajah bulat menjadi tirus. Begitu juga jilbab printing dengan motif garis vertikal dan diagonal akan memberikan efek wajah terlihat lebih tirus.

Berbagai macam motif jilbab terbaru printing di atas dapat Anda cetak sendiri di Snapy dengan ukuran 110 x 110 cm. Caranya pun juga mudah, Anda dapat datang langsung ke kantor cabang Snapy terdekat dari rumah Anda. Atau jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke kantor cabang, Anda dapat menghubungi tim Snapy via telepon atau via website online. Tim Snapy dengan senang hati akan membantu Anda untuk mewujudkan jilbab printing terbaru dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Tunggu apa lagi, segera dapatkan jilbab printing dengan motif yang sesuai dengan keinginan Anda!