motor bekas berkualitas Motoran
motor bekas berkualitas Motoran

Motoran memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mulai dari inspeksi kondisi motor, rating penjual, pengecekan dokumen, serta mekanisme harga yang jujur. Motor bekas yang ditawarkan sudah dinyatakan lolos dari standar kelayakan kendaraan yang dimiliki oleh Motoran. Jika dahulu ketika akan membeli motor bekas kita selalu merasa khawatir karena takut ditipu, maka kini hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Membeli motor bekas berkualitas Motoran pasti terjamin dan akan membuat hati anda tenang. Selain itu, syarat yang diperlukan untuk menjadi pembeli tidak terlalu rumit. Anda bisa berasal dari kalangan apa saja, hanya perlu registrasi singkat dan motor idaman sudah bisa anda dapatkan.

motor bekas berkualitas Motoran
motor bekas berkualitas Motoran

Motor bekas berkualitas motoran dikelola oleh sebuah situs yang dapat anda akses dimana saja. Selain itu, anda juga bisa mendownload aplikasinya di Google Play untuk akses yang lebih praktis. Melalui situs ini, anda bisa melihat berbagai macam jenis motor bekas yang dijual. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat menemukan bengkel yang anda bisa pilih untuk menyervis kendaraan anda. Dealer dan bengkel yang ada juga tidak sembarangan. Mereka telah melakukan pendaftaran dan uji kelayakan sehingga Motoran bisa menerima sebagai dealer dan tempat service yang dapat dipercaya. Bahkan, pihak Motoran tidak segan untuk mem-blacklist penjual yang terbukti melakukan kecurangan.

Motor bekas berkualitas motoran telah terbukti baik dan tidak mengecewakan. Hal ini berdasarkan testimoni masyarakat yang telah membeli motor bekas disini. Motofriend adalah sebutan pelanggan yang telah membeli motor bekas di Motoran. Salah satunya adalah seorang karyawan swasta yang bernama Aditya. Aditya mengatakan jika membeli motor bekas melalui motoran sangat mudah. Ia bisa mendapatkan motor yang diinginkan tanpa harus ribet untuk mengecek kondisi mesin serta kelengkapan surat kendaraan terlebih dahulu yang bisa-bisa memakan waktu lama dan membuat frustasi. Hal yang senada juga disampaikan oleh Michael Fong, seorang entrepeneur muda. Ia mengatakan jika pelayanan Motoran sangat memuaskan, terlebih lagi harga yang ditawarkan juga bersaing dengan harga pasaran.