oli synthetic terbaik
oli synthetic terbaik

Banyak orang memilih oli synthetic daripada mineral untuk kendaraannya. Namun, apakah oli Anda termasuk jenis oli synthetic terbaik untuk kendaraan Anda? Bagaimanakah kualitas oli Anda? Bicara kualitas, mahal atau banyaknya promosi bukanlah tolak ukur bahwa produk tersebut berkualitas.

Banyak oli yang mahal, tapi kualitasnya tidak setinggi harganya. Banyak pula oli yang gencar dipromosikan, namun kualitasnya malah buruk bagi kendaraan Anda. Memilih oli tidak harus mahal, ya. Yang terpenting adalah bukti dari banyaknya pengguna yang merasakan dampak baik dari oli tersebut. Nah, salah satu oli yang sudah jelas kualitasnya adalah Oli Top 1.

Top 1 Evolution Series adalah Varian oli terbaru Top 1 yang telah diluncurkan. Apa sih Top 1 Evolution Series? Top 1 Evolution Series adalah varian oli terbaru dengan kelas premium yang 100% fully synthetics. Oli Top 1 Evolution Series adalah oli yang direkomendasikan untuk mobil mewah di Eropa. Ini berarti bahwa Top 1 Evolution merupakan salah satu produk oli synthetic terbaik dari Top 1.

Hal ini juga dibuktikan dari pembalap-pembalap Top 1 dalam berbagai ajang otomotif di tingkat internasional. Namun, bagaimana keunggulan Top 1 Evolution Series ini di Indonesia? Di Indonesia, performa Top 1 Evolution juga baru saja dibuktikan dalam ajang 168 hours bersama LandRover serta Autobild Formula yang ditunjukkan dengan hasil lebih baik.

Tidak hanya segi kualitas, keberadaan Oli Top 1 sendiri memang selalu berusaha menjadi oli terdepan untuk memaksimalkan performa kendaraan dalam segala jenis. Pemilihan bahan aditif yang tepat bahkan berkelas dunia dapat memberikan perlindungan serta ketahan yang maksimal pada kendaraan Anda. Tentu hal ini sangat menarik apabila dilihat dari perkembangan demi perkembangan yang dilakukan oleh Top 1.

Oli Top 1 Evolution Series yang merupakan kategori oli synthetic terbaik dari Top 1 memiliki varian seperti, Top 1 Evolution SAE 10W-30 untuk mesin bensin, Top 1 Evolution Diesel 5W-40, Top 1 Evolution Diesel 5W-30, serta Top 1 Evolution Diesel 10W-40 untuk mobil berbahan bakar solar. Nah, semua varian yang kami sebutkan di atas mengadopsi standarisasi API SN dan API CJ-4 bagi Top 1 Evolution Diesel Series. Yuk, segera ganti ke Oli Top 1. Dijamin kendaraan Anda nyaman digunakan!