menggendong bayi

Pentingnya mengetahui manfaat menggendong untuk perkembangan Bayi

Membawa bayi Anda dalam gendongan membuat bayi Anda di tempat yang terbaik; Dekat di hati Anda! Gendongan bayi membiarkan orang tua membawa anak-anak mereka tepat di sebelah tubuh mereka, memberikan anak perasaan tenang, keselamatan, keamanan, dan kedekatan dengan orang tua mereka. Gendongan telah digunakan selama ribuan tahun dan telah terbukti memberikan manfaat dari menggendong untuk perkembangan Bayi baik secara psikologis dan mental.

Manfaat menggendong untuk perkembangan Bayi bisa dilihat bahwa anak-anak yang digendong di gendongan bayi sebagai anak-anak tumbuh menjadi sangat percaya diri dan menyesuaikan diri dengan baik remaja dan orang dewasa. Anak-anak ini memiliki perasaan yang kuat terhadap rasa aman. Mereka dibawa ke dunia ini merasa aman dan aman, sehingga menyebabkan rasa percaya diri dan rasa berharga. Apakah ini akan menyebabkan anak untuk menjadi manja? Beberapa studi telah menyatakan bahwa anak-anak benar-benar menampilkan perilaku yang independen dan mandiri lebih awal dari anak-anak yang tidak diadakan dekat gendongan atau pengendong yang sama. Hal ini karena kebutuhan pengembangan awal dasar mereka dari perasaan aman dan aman sepenuhnya terpenuhi, sehingga memberikan anak dasar yang baik untuk bekerja padanya sendiri ketika saatnya.

Percepatan belajar manfaat lain dari bayi-gendongan penting karena meningkatnya paparan bahasa, lingkungan, dan situasi sosial. Ketika bayi dekat dan pribadi untuk Anda dan interaksi Anda dengan masyarakat mereka diberi makan sejumlah besar informasi bahwa proses otak mereka dan menyerap seperti spons. Mereka juga lebih mudah menerima apa yang mereka pelajari karena lingkungan yang aman selempang menyediakan. Bandingkan dengan anak khas yang terisolasi di tempat tidur mereka atau kereta dorong ke bawah dekat tanah dan jauh dari sebagian besar interaksi sosial.

Gendongan juga memungkinkan cara yang nyaman untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan saat bayi Anda meringkuk dekat. Jika Anda pernah mencoba untuk membersihkan rumah atau toko untuk bahan makanan dengan bayi yang menangis dalam pelukan Anda, Anda akan menghargai utilitas dan nilai dari gendongan dibuat dengan baik. Selempang memungkinkan Anda untuk memegang anak Anda sementara meninggalkan kedua lengan bebas untuk tugas atau belanja, dan pada saat yang sama menenangkan anak Anda sehingga mereka menangis lebih jarang. Banyak anak-anak hanya ingin diadakan dekat dengan orang tua mereka, dan gendongan atau bungkus memungkinkan Anda untuk melakukannya secara lebih konsisten tanpa mengganggu rutinitas harian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.