Mondial Firemark
Mondial Firemark

Pernikahan selalu identik dengan perhiasan emas yang diberikan laki-laki untuk pengantin wanita. Perhiasan tersebut bisa berupa kalung, gelang, ataupun cincin. Pada umumnya pernikahan tidak lepas dengan cincin kembar yang dikenakan sepasang pengantin tersebut. Adapun pasangan yang memilih satu set perhiasan emas Mondial Firemark untuk pernikahannya.

1. Perhiasan Emas untuk Pernikahan

Tidak lengkap rasanya kalau pernikahan tanpa perhiasan emas, baik itu untuk aksesoris maupun sebagai mahar. Terdapat berbagai jenis perhiasan emas yang biasa digunakan dalam pernikahan. Berikut akan diuraikan jenis-jenis perhiasan emas tersebut.

Image result for Emas Mondial Firemark

2. Cincin Emas

Cincin emas bukan lagi hal baru dalam pesta pernikahan. Dimana sepasang pengantin akan mengikat janji setia dengan cincin emas sebagai simbolnya. Mereka akan menggunakan cincin emas ini pada jari manis sebagai tali pengikat kesetiaan. Maka dari itu, pilihlah cincin emas yang berkualitas tinggi karena saling mengenakan cincin hanya akan terjadi sekali dalam hidup Anda.

3. Kalung Emas

Kalung emas Mondial Firemark sering menjadi primadona dalam pernikahan untuk dijadikan mas kawin. Karena kalung emas memiliki nilai dan harga yang tinggi dibandingkan cincin emas. Kenapa demikian?! Karena kalung dikenakan pada leher dengan kemungkinan rusak atau hilang lebih kecil daripada cincin yang dikenakan pada jari manis. Meskipun kalung emas sendiri tidak memiliki beragam bentuk  seperti cincin emas.

4. Gelang Emas

Gelang emas biasanya menjadi pelengkap untuk isi seserahan mempelai pria kepada pasangannya. Terdapat dua macam bentuk gelang emas untuk pernikahan, yaitu bulat kaku dan bulat tidak kaku. Untuk gelang bulat kaku gambarannya seperti gelang yang biasa digunakan penari belly dance. Sedangkan gelang tidak kaku gambarannya seperti gelang yang biasa dipakai bayi atau anak kecil.

5. Anting Emas

Sama halnya dengan gelang emas, anting emas juga biasanya dijadikan pelengkap isi seserahan. Namun, terkadang anting emas ini langsung dipakai oleh pengantin wanita untuk pelengkap aksesoris.

Demikianlah perhiasan emas Mondial Firemark yang biasa digunakan dalam pernikahan. Pilihan terkait model dan bentuknya bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Satu hal yang penting, kalau Mondial Firemark tidak hanya menyediakan perhiasan emas saja, namun juga perhiasan berlian untuk pernikahan.