simulasi KPR syariah
simulasi KPR syariah

Harga properti yang dari waktu ke waktu semakin melonjak tinggi menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang tidak bisa langsung mendapatkan tempat tinggal sendiri. Akan tetapi pada saat ini ada beberapa skema yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk memiliki hunian salah satunya adalah dengan membeli Perumahan menggunakan sistem KPR.

Sistem KPR memungkinkan semua orang untuk mendapatkan tempat tinggal dengan skema mencicil dalam jangka waktu tertentu. Bank Danamon menjadi salah satu penyedia layanan KPR terbaik dengan berbagai macam pilihan salah satunya adalah simulasi KPR syariah.

simulasi KPR syariah
simulasi KPR syariah

Simulasi KPR syariah merupakan salah satu layanan perbankan dari Bank Danamon yang dikhususkan bagi semua nasabahnya yang ingin memiliki hunian dengan skema KPR. Pengelolaan yang berbasis Syariah tentunya akan sangat cocok digunakan oleh semua Nasabah yang ingin terhindar dari riba dan mendapatkan tempat tinggal impian dengan cara mudah.

Selain itu Bank Danamon juga menyediakan beberapa macam pilihan layanan KPR yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pilihan pertama adalah KPR Danamon. Layanan ini dikhususkan untuk pembelian rumah atau ruko Rumah usaha hingga rukan baik Baru maupun bekas. Untuk besaran pinjaman yang ditawarkan sekitar 15 miliar rupiah serta dengan angsuran 1 hingga 20 tahun.

Pilihan layanan KPR lainnya selain simulasi KPR syariah yang ditawarkan oleh bank Danamon adalah kredit pemilikan apartemen atau KPA. Bagi semua Nasabah yang lebih tertarik untuk tinggal di sebuah apartemen akan tetapi ingin memilikinya melalui sistem KPR bisa menggunakan layanan tersebut.

Untuk besaran pinjaman maksimal yang bisa didapatkan setiap nasabah ketika menggunakan layanan adalah sebesar 8 miliar rupiah dengan waktu angsuran 1 sampai 15 tahun. Pilihan selanjutnya adalah Kavling siap bangun atau KSB.

Bagi mereka yang ingin memulai berinvestasi dengan sebidang tanah yang diperuntukkan untuk tempat tinggal Pun tujuan lainnya bisa menentukan pilihan KSB atau layanan Kavling siap bangun dari Bank Danamon. Untuk maksimal pinjaman sekitar 15 miliar dengan jangka waktu angsuran 1 sampai 7 tahun.