butuh dana cepat
butuh dana cepat

BFI Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah hadir sejak tahun 1982, dan mulai go public sejak tahun 1990. Siapa pun yang sedang butuh dana cepat, BFI bisa menjadi solusi yang paling tepat. Karena, pengajuan pinjaman di BFI tidak memerlukan waktu lama.

Nah, di sini kami akan menjelaskan apa saja keunggulan dan cara mengajukan dana pinjaman di BFI. Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Keunggulan Layanan

butuh dana cepat
butuh dana cepat

Pertama-tama mari kita bahas terlebih dahulu apa saja keunggulan-keunggulannya. BFI sendiri memiliki banyak sekali keunggulan yang memberi keuntungan bagi para nasabahnya:

1.  Suku Bunga Kompetitif

Salah satu keuntungan memilih BFI sebagai perusahaan pembiayaan adalah suku bunga yang kompetitif. Bahkan, suku bunganya relatif kecil dibandingkan dengan tempat lain. Dengan suku bunga yang rendah, nasabah tentu tidak akan merasa kesulitan dalam membayar iuran bulanan.

Silahkan cek suku bunganya melalui website Bfi.co.id. Atau, Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang terdekat.

2.  Cara Pengajuan Mudah dan Efisien

BFI menawarkan sistem pengajuan pinjaman yang sangat mudah dan efisien. Bahkan, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online maupun offline. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan. Dukungan kantor cabangnya pun luas dan tersebar di berbagai daerah.

Untuk pengajuan secara online, pemohon bisa langsung mengunjungi website official BFI. Pengajuan secara online juga dapat mengefisiensi waktu Anda karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

3.  Nilai Plafon Tinggi

Anda bisa mendapatkan plafon yang tinggi di BFI. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Uang yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk biaya pendidikan anak, renovasi rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bahkan, jumlah plafon yang didapatkan juga bisa lebih tinggi tergantung dari jaminan yang Anda berikan.

4.  Banyak Pilihan Agunan

Agunan atau jaminan menjadi salah satu keunggulan dari BFI. Ada beberapa jenis agunan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Ada tiga jenis agunan yang ditawarkan oleh BFI, yaitu agunan BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat tanah.

Masing-masing agunan menawarkan plafon yang berbeda-beda. Semakin besar jaminan yang Anda berikan, semakin tinggi juga plafon yang bisa Anda dapatkan. Namun, tetap cermat dalam menentukan plafon atau dana pinjaman, ya. Sesuaikanlah dengan kebutuhan.

5.  Dukungan Kantor Cabang Terluas

BFI memiliki kantor cabang yang luas dan tersebar di berbagai daerah. Dengan begitu, Anda bias mengajukannya kapan saja dan di mana saja. Dengan dukungan kantor cabang yang luas, nasabah akan semakin nyaman ketika pengajuan dan berbagai kepentingan lainnya.

Cara Mengajukan Pinjaman di BFI

Sesuai dengan judul pada artikel ini, Anda bisa mendapatkan dana cepat di BFI. Proses pengajuan pinjamannya sangat cepat sekali. Nah, berikut akan kami jelaskan langkah-langkahnya kepada Anda:

  • Silahkan masuk ke website official BFI di Bfi.co.id
  • Ajukan pinjaman secara online dengan mengklik tombol “Ajukan Kredit”
  • Selanjutnya silahkan pilih jenis agunan (BPKB motor, BPKB mobil, sertifikat tanah)
  • Masukkan data-data pemohon seperti nama lengkap hingga nomor handphone
  • Setelah mengisi data-data pemohon silahkan klik tombol “Selanjutnya”
  • Masukkan jumlah pembiayaan yang dibutuhkan kemudian klik “Selanjutnya”
  • Konfirmasi semua data Anda
  • Tunggu proses disetujui yang tidak memakan waktu lama

Pengajuan secara online di atas, juga bisa dilakukan melalui smartphone. Langkah-langkahnya pun masih tetap sama. Sedangkan untuk yang ingin mengajukan pinjaman secara offline, silahkan Anda kunjungi kantor cabang BFI terdekat.

Demikian informasi seputar cara pengajuan pinjaman di BFI. Cocok sekali untuk Anda yang sedang butuh dana cepat dengan suku bunga kompetitif.