ojek online
ojek online

Transportasi sekarang ini tidak hanya terpaku pada sarana tradisional seperti angkutan umum atau pun bis. Seiring dengan perkembangan jaman, telah hadir beberapa perusahaan jasa angkutan online. Sehingga Anda menjadi mudah saat ingin pergi kemana pun dan kapan pun tanpa ada batasan area atau jangkauan. Ditambah lagi mudahnya pembayaran ojek online ini dan banyaknya penawaran-penawaran menarik. Bahkan Anda yang merupakan pemegang salah satu jenis tabungan dapat merasakan manfaatnya, seperti jenius.

Transportasi umum sekarang ini bukan hanya dapat dilakukan seperti biasanya, karena perkembangan teknologi pendukungnya. Hadirnya transportasi yang berbasis online sekarang ini semakin marak ditengah banyaknya masalah yang ada, seperti:

ojek online
ojek online
  1. Kemacetan yang tak pernah usai.
  2. Meningkatkan pengangguran.
  3. Lambannya perkembangan pelayanan transportasi umum.
  4. Ada batasan jangkauan pengantaran dalam transportasi umum.
  5. Menurunnya tingkat kepuasan konsumen.
  6. Dan masih banyak lagi.

Dengan adanya masalah-masalah seperti diatas, maka kehadiran ojek online menjadi sebuah angin segar. Walaupun pada awalnya transportasi yang memanfaatkan teknologi serta memanfaatkan smartphone ini banyak ditentang. Namun nyatanya transportasi ini semakin hari semakin banyak digunakan dan justru menjadi pilihan utama disaat terdesak.

Bahkan layanannya pun semakin luas dan banyak kerjasama dengan banyak pihak, seperti bank. Beberapa tabungan memiliki penawaran menarik bagi para pemegang akun atau kartu jenis tertentu. Seperti yang ditawarkan oleh tabungan jenius dari bank BTPN, yang akan membuat kamu lebih cepat dan hemat dengan menggunakan transportasi ini.

Dengan slogan every day kamu jadi Every Yay, tabungan jenius memberikan penawaran menarik seperti adanya cashback hanya dengan penggunaan kartu debitnya. Dengan detail mekanisme seperti dibawah ini:

  1. Penawaran menarik ini berlaku hingga akhir tahun atau 31 desembaer 2019.
  2. Anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 30.000 setelah akumulasi pembayaran biaya transportasi selama satu bulan dengan minimum Rp 500.000.
  3. Cashback akan didapat jika Anda melakukan pembayaran dengan kartu debit Jenius.
  4. Untuk transaksi top up ke akun transportasi online tidak termasuk dalam akumulasi pembayaran.
  5. Dan lain-lain.

Dengan penawaran yang begitu menarik maka tak salah jika semakin banyak yang menggunakan tabungan Jenius dalam pembayaran ojek online. Kini saatnya Anda merasakan manfaat yang sama dari sebuah tabungan yang selalu membuat senang dan hemat dalam hidup.