Berita Dunia Terkini
Berita Dunia Terkini

Berita dunia terkini bidang politik Indonesia hangat membicarakan foto 2 jari yang dilakukan oleh Anis Baswedan. Pose tersebut dilakukan oleh anis saat acara partai Gerindra. Karena hal itu anis Baswedan sempat dilaporkan ke badan pengawas pemilu karena dinilai telah melakukan pelanggaran.

Berita dunia terkini dalam isu politik menuju istana hangat membicarakan aksi Anis Baswedan tersebut. Karena aksi tersebut Anis diperiksa ole

Setelah melewati beberapa proses yang harus dilakukan terkait hal tersebut maka disimpulkan bahwa hal tersebut tidak terlalu penting untuk dibahas. Ada yang lebih penting dari Matapolitik yang harus dilihat dan dipikirkan. Bukan hanya untuk membahas 2 jari yang dilakukan Anis Baswedan.

Kepentingan bangsa harus lebih dipikirkan. Persatuan bangsa menuju pemilu yang akan dilaksanakan tahun ini lebih utama. Tak seharusnya para pemangku kebijakan mengurus hal yang dianggap kurang penting. Justru memikirkan kesejahteraan bangsa lebih utama.

Ketua Bawaslu bogor menjelaskan tak ada pihak yang dirugikan atau diuntungkan dengan pose anis baswedan tersebut. Dengan demikian dalam rapat kedua Bawaslu Menyimpulkan bahwa laporan yang dilaporkan yang diduga adanya pelanggaran dari terlapor tidak memenuhi unsur karena itulah kadus ters3but tidak dilakukan proses selanjutnya.
Politik di negara Indonesia saat ini cukup hangat. Hal ini dapat dikarenakan hawa pesta demokrasi yang terjadi di Indonesia.

http://matamatapolitik.com menyajikan berita yang terpercaya dan akurat dengan harapan suhu politik pesta demokrasi tetap stabil.

Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Indonesia kali ini akan digelar pada bulan April 2019. Dalam pesta demokrasi tersebut Indonesia akan memilih pemimpin negara dan juga memilih wakil rakyat yang nantinya duduk di kursi parlemen. Harapan rakyat terhadap mereka yang terpilih tentu.

Kesejahteraan dan kemakmuran bagi setiap warga negara seperti yang disebutkan dalam undang-undang menjadi harapan bagi semua. Harapan dari rakyat dan pemimpin untuk adil, damai, aman dan makmur untuk semua warga negara Indonesia. Untuk itulah memikirkan hal tang penting lebih diharapkan dari pada mengungkit hal yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia.