Kartu Kredit Indigo
Kartu Kredit Indigo

Siapa bilang para first jobber atau young entrepreneur tidak bisa memiliki kartu kredit? Bank Sinarmas mengeluarkan kartu kredit Indigo untuk Anda para first jobber, para pengusaha muda, dan para milenial yang belum pernah memiliki kartu kredit. Syarat yang ditawarkan sangat mudah dan prosesnya pun cepat.

Kartu kredit jenis Indigo merupakan kartu kredit yang diperuntukkan bagi Anda yang belum pernah memiliki kartu kredit. Produk dari Bank Sinarmas ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah bebas biaya tahunan, mendapatkan diskon di semua merchant dengan logo Simas Card, mendapatkan reward poin setiap melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ini, mendapatkan promo cicilan, dan gratis asuransi persona.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit Indigo, perhatikan syarat pengajuan nya di bawah ini :

  1. Pengajuan dilakukan melalui aplikasi SimobiPlus.
  2. Perorangan, Warga Negara Indonesia.
  3. Batas usia pemohon kartu kredit
  • Kartu utama, minimal 21 tahun atau sudah menikah
  • Kartu tambahan, minimal 17 tahun atau sudah menikah
  1. Dokumen yang harus di-upload
  • Kartu identitas
  • NPWP, untuk yang mengajukan limit lebih dari RP 50 juta
  • Slip gaji/ SPT Terakhir/ Mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  1. Mempunyai rekening tabungan Bank Sinarmas sebagai rekening sumber dana untuk pembayaran autodebet.
  2. Mempunyai email untuk pengiriman e-statement atau lembar tagihan kartu kredit.
  3. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta/ bulan.
  4. Pembayaran tagihan wajib secara autodebet, baik untuk pembayaran full payment atau minimum payment sebesar 10% dari total tagihan.
  5. Limit kartu kredit adalah 90% dari dana tabungan yang di lock.

Nah, itulah syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin memiliki kartu kredit jenis Indigo dari Bank Sinarmas. Kartu kredit ini tidak memberlakukan batasan transaksi dan lebih fleksibel karena dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi di luar negeri maupun transaksi online.

Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir perihal keamanan kartu kredit ini sebab kartu kredit dari Bank Sinarmas ini sudah difasilitasi dengan keamanan 3D Secure ketika transaksi online berlangsung. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kode OTP ke nomor handphone Anda setiap kali melakukan transaksi online menggunakan kartu kredit Indigo. Aman dan mudah, bukan?