TABRAKAN, MOBIL TETAP AMAN DENGAN ASURANSI

0
10
mobil tabrakan
mobil tabrakan

Jika anda bertanya, ada berapa jumlah kendaraan roda dua dan roda empat sekarang ini, maka jawabannya adalah tidak terhitung. Semakin lama pengguna jalan semakin banyak dengan dominasi kendaraan pribadi. Salah satu pemicunya karena kebutuhan akan kendaraan pribadi untuk macam – macam kegiatan harian. Namun, semakin banyak kendaraan pribadi, semakin besar pula resiko kecelakaan lalulintas baik mobil tabrakan dengan kendaraan lain, atau kecelakaan tunggal.

Tabrakan pada kendaraan, khususnya mobil memang sangat merugikan banyak hal. Pertama, tentu saja itu akan merugikan pengemudi dan penumpang bahkan orang lain di sekitarnya. Resiko luka ringan, berat, hingga kehilangan nyawa pun dapat terjadi. Selain itu, kerugian yang tak kalah besarnya juga menimpa pada kendaraan itu sendiri. Beruntung jika hanya mengalami sedikit lecet saja, namun bagaimana jika sampai membuat kendaraan tersebut rusak parah atau bahkan hangus terbakar?

Mengingat harga dari sebuah kendaraan, khususnya mobil, cukup tinggi maka kerugian yang anda terima pun akan tinggi pula, bahkan harga ganti rugi kendaraan anda bisa melebihi harga dari mobil itu sendiri. Tentu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit akan membuat anda cukup terbebani. Namun, hal itu tentu tidak akan menjadi beban berat jika anda mengasuransikan mobil anda dari berbagai macam resiko seperti mobil tabrakan atau kehilangan atau kerusakan akibat bencana alam.

Maka dari itu, untuk memberikan ketenangan bagi kendaraan anda, Adira hadir dengan asuransi Autocillin, sebuah layanan asuransi yang memberikan pertanggungan kendaraan anda bisa secara all risk/comprehensive maupun sebagian atau dikenal dengan istilah Total Less Only. Dengan demikian, saat kendaraan anda mengalami tabrakan, kendaran tersebut akan diberikan pertanggungan seperti perbaikan total maupun sebagian. Hasilnya, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi untuk mengembalikan kondisi kendaraan anda.

Asuransi Autocillin memberikan solusi dengan penawaran produk asuransi yang akan sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Kantor cabang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, bahkan anda juga dapat mengaksesnya secara online agar lebih simple. Untuk itu, sebelum kejadian yang tidak diinginkan terhadap kendaraan anda terjadi, maka segeralah asuransikan kendaraan anda agar anda pun tidak terbebani dengan biaya penggantian serta anda juga akan mendapat ketenangan dalam berkendara setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here