tempat gadai bpkb mobil
tempat gadai bpkb mobil

Sekarang ini mencari tempat gadai BPKB mobil bukanlah hal yang sulit karena sangat banyak Pelayanan seperti ini ditawarkan. Tentu  sebagai nasabah yang bijak Anda harus memilih yang terbaik agar kedepannya tidak mengalami masalah. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah adanya simulasi serta hitungan konsultasi secara gratis. Biasanya hal ini penting agar nasabah mengetahui apa saja yang harus dibayarkan sesuai dengan kewajiban.

Kemudian pertimbangan lain dalam memilih tempat untuk mencari atau menggadaikan BPKB adalah perusahaan tersebut termasuk yang terbesar bahkan sudah berdiri cukup lama. Pertimbangan selanjutnya yang harus ditambahkan yaitu perusahaan tersebut harus mampu memberikan sejumlah dana hingga 90% dari nilai transaksi kendaraan. dan tidak lupa juga mampu membiayai hampir semua merk serta jenis kendaraan yang ada di Indonesia.

tempat gadai bpkb mobil
tempat gadai bpkb mobil

Tempat gadai BPKB mobil yang harus Anda pertimbangkan yaitu memiliki suku bunga rendah mulai dari 8,6% hingga 12% pertahun dan masa tenor pinjaman minimal 3 bulan sampai dengan 60 bulan dengan garansi data aman. Bentuk pertimbangan di atas menjadi faktor utama agar pinjaman dapat berlangsung dengan aman. Berita baiknya BFI Finance merupakan lembaga pembiayaan non perbankan yang memiliki kriteria seperti di atas.

Adapun perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dengan cabang yang tersebar hampir di penjuru Indonesia yang memiliki layanan profesional. Bahkan BFI Finance sendiri sudah resmi terdaftar di APPI dan OJK sehingga nasabah tak perlu khawatir. Untuk pembayaran angsuran BFI Finance sudah bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga mudah untuk melakukan kewajiban setiap nasabah.

Memang diakui jika memilih tempat untuk menggadaikan BPKB mobil sebagai modal usaha tidaklah sulit khususnya bagi mereka yang sudah pernah menggunakan jasa yang ada. Sebaliknya bagi mereka yang masih pemula menjadi satu persoalan tersendiri mengingat begitu banyak penawaran yang ditawarkan terkadang membuat bingung dalam menentukan pilihan.

Namun dengan beberapa kriteria di atas setidaknya anda sudah mendapatkan gambaran Bagaimana memilih tempat pembiayaan yang terbaik untuk mendapatkan modal usaha ataupun keperluan lainnya.