Wedding ring jakarta
Wedding ring jakarta

Memilih dan membeli cincin pernikahan memang tidaklah mudah, apalagi cincin ini akan kita kenakan seumur hidup. Tentunya, kita juga tidak mau salah pilih, berikut sejumlah tips untuk memilih dan membeli Wedding ring jakarta. Mari kita simak informasinya:

  1. Pilih Desain Sesuai Dengan Hati Nurani

Sebelum pergi ke toko cincin untuk membeli wedding ring Jakarta, coba untuk mencari tiga sampai empat desain cincin yang kita sukai melalui internet. Jangan lupa untuk menentukan bahan logam yang kita inginkan. Yang paling populer adalah emas bisa emas putih, kuning, rose gold, atau gabungan ketiganya. Namun, ada juga yang memilih untuk menggunakan logam lain seperti perak, titanium, atau palladium.

2. Diskusi dengan Pasangan

Setelah menemukan dari beberapa desain, kemudian coba diskusikan dengan pasangan Anda, cincin seperti apa yang di maunya. Kebanyakan dari kaum adam tidak menginginkan desain cincin yang terlalu mencolok karena dianggapnya kurang maskulin.

Ada yang tidak mau dihias berlian, ada juga yang menginginkan warna yang Biasanya, sepasang cincin pernikahan bisa memiliki model yang sama, dan cincin milik perempuan bisa memiliki lebih banyak “mata” berlian dibanding cincin laki-laki. Selain itu juga, tentukan pilihan Anda, apakah kedua cincin tersebut akan menggunakan logam yang sama atau tidak. Banyak sekali yang berpendapat bahwa laki-laki ini dilarang menggunakan perhiasan yang terbuat dari bahan emas.

3. Kunjungi Beberapa Toko

Di banyak pusat perbelanjaan atau mal, sudah banyak toko perhiasan yang berjamur dengan berbagai merek. Coba kunjungi tempat-tempat tersebut, siapa tahu ada model wedding ring Jakarta yang sesuai dengan yang kita mau.

Di toko-toko seperti inilah biasanya model dan juga harganya sudah tentu pasti, meskipun dapat disesuaikan ukurannya dengan ukuran jari kita dan juga ditambah ukuran nama di dalamnya. Gunakan lah kesempatan ini untuk mengukur pada ukuran jari kita dan juga pasangan. Nah, dalam hal ini Anda harus bisa nego dengan sales nya, mungkin mereka tahu soal diskon-diskon yang ada di toko tersebut.