tour Nusa Penida
tour Nusa Penida


Di Bali ada satu objek wisata keren buat kamu yang hobi snorkeling dan diving. Penasaran? Ayo ikut tour Nusa Penida untuk menikmati spot-spot menyelam keren di Pulau Nusa Penida. Pulau ini adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara Pulau Bali dipisahkan oleh Selat Badung. Kalau kamu sudah biasa dengan tujuan wisata mainstream seperti Pantai Sanur atau Kuta, melalui Tur ini kamu akan dapat pengalaman baru dan menyenangkan di Pulau Nusa Penida Bali.

Situs momotrip.co.id menawarkan open trip satu hari ke Pulau Nusa Penida dan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Dengan hanya mengeluarkan biaya Rp420.000 kamu bisa menikmati spot menyelam yang eksotis, pengalaman baru di beberapa pulau kecil yang indah sekaligus berbagi dengan kaum duafa di akhir tur.

tour Nusa Penida
tour Nusa Penida


Untuk open trip tour Nusa Penida ini, meeting pointnya adalah di pelabuhan Sanur. Kemudian langsung menyeberang ke Pulau Nusa Penida. Di sana kamu akan mengunjungi beberapa spot yang bagus seperti Kelingking Beach, Broken Beach, Angel Billabong, dan Crystal Bay.

Juga pulau-pulau kecil di sekitar Nusa Penida, pulau Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan yang terkenal dengan kawasan selamnya yang indah. Biaya tur sudah termasuk tiket masuk objek wisata, satu kali makan (lunch box), air mineral, Mobil, dan pemandu wisata. Selama perjalanan jangan lupa membawa sunblock dan kacamata hitam serta perlengkapan snorkeling dan selam kamu.

Kejutannya ada di akhir trip. Kamu akan diajak untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung di sekitaran Nusa Penida. Program dengan hastag Buat Bagi-bagi (#BBB) ini merupakan kerjasama antara momotrip.co.id dengan PKPU Human Initiative. program Initiative for Children adalah program dari PKPU untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anak yatim dan dhuafa.

Beberapa program yang dijalankan adalah beasiswa, pemenuhan kebutuhan sekolah, dan pemenuhan kebutuhan lainnya yang menunjang kemandirian mereka. Asyiknya biaya yang kamu keluarkan untuk tour Nusa Penida sudah termasuk untuk program #BBB ini.

Jadi selain berwisata dan memanjakan diri, kamu juga bisa mendulang kebaikan dengan berbagi pada sesama. Di mana lagi coba, kalau bukan di tour Nusa Penida dari www.momotrip.co.id.